Bupati Yuhronur Berharap Persela Menjadi Tim Terbaik di Piala Menpora 2021

Bupati Yuhronur Berharap Persela Menjadi Tim Terbaik di Piala Menpora 2021 Bupati Yuhronur dan Forkopimda foto bersama Tim Persela Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tim dan manajemen menggelar do'a bersama sekaligus pemberangkatan skuat dan ofisial menyambut turnamen Piala Menpora 2021 di Pendopo Lokatantra, Selasa (23/3) sore.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Yuhronur Efendi didampingi Wakil Bupati Abdul Rouf, Kapolres AKBP Miko Indrayana, Dandim 0812 Letkol Inf. Sidik Wiyono, dan jajaran Forkopimda .

mengatakan dirinya melihat aura semangat . "Saya berharap mampu menampilkan pertandingan yang terbaik. Jangan terbebani target sebagai juara. Bermain fair, semangat, dan memenangkan pertandingan saja sudah pasti menjadi yang terbaik," ungkap Yuhronur memberikan motivasi.

Selain itu, bupati juga menekankan pada supporter , LA Mania dan Curva Boys untuk tidak menyelenggarakan acara nonton bersama ataupun langsung ke stadion, melainkan nonton dari rumah masing-masing. Yuhronur juga mengimbau Tim agar menjadikan support dan spirit dari sebagai dukungan.

"Kalian tidak sendiri, karena di belakang kalian tidak sedikit yang terus mendorong dan men-support. Joko Tingkir dipilih sebagai ikon ini tidak lain agar semangat dan spiritnya dapat kita teladani, yakni tidak pernah takut dalam setiap tantangan yang dihadapi," terangnya.

"Tunjukkan seluruh kemampuanmu, tidak perlu setengah-setengah, pasti kamu akan memenangkan setiap pertandingan. Meski bukan berasal dari kota besar dan tim yang besar, mempunyai nama dan prestasi yang besar," tambahnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO