Nil Maizar Bakal Gantikan Aji Santoso Latih Persela?

Nil Maizar Bakal Gantikan Aji Santoso Latih Persela? Nil Maizar

LAMONGAN, HARIAN BANGSA - Manajemen bergerak cepat mencarikan pengganti nahkoda bagi Laskar Joko Tingkir. Teka-teki siapa pengganti Aji Santoso yang mundur dari Lamongan mulai terang. Adalah Nil Maizar, mantan pelatih Semen Padang yang sudah melakukan presentasi di hadapan manajemen Lamongan di Guest House Pemkab Lamongan, Rabu (3/7) malam.

Terlihat hadir di kesempatan itu Bupati Fadeli, CEO Yuhronur Efendi, Manajer Edy Yunan Achmady dan sejumlah jajaran menajemen Lamongan. Nil Maizar yang pernah menukangi timnas senior ini melakukan presentasi sekitar 30 menit di hadapan manajemen Lamongan. Tidak ada pertanyaan yang dilontarkan manajemen saat Nil melakukan presentasi.

Usai presentasi, Nil terlihat gayeng berdiskusi santai dengan manajemen. Duduk dalam satu deret sofa bersama Fadeli dan Yuhronur Efendi. Sesi presentasi itu ditutup makan bersama. Soto Lamongan yang menjadi hidangan. Kemudian sesi dilanjutkan diskusi antara Nil dan manajemen.

Belum ada keputusan yang diambil oleh manajemen Lamongan malam itu. Demikian pula dari Nil Maizar, tidak ada statement resmi yang dikeluarkan. Laga terdekat Lamongan adalah away melawan PSIS Semarang pada 6 Juli. (qom/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO