Pelamar Rekrutmen Pegawai Baru PDAM Pasuruan Membludak

Pelamar Rekrutmen Pegawai Baru PDAM Pasuruan Membludak Pendaftar saat antre menyerahkan berkas lamaran.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejak dibukanya rekrutmen pegawai baru PDAM Kabupaten Pasuruan pada Senin (1/7) kemarin, tercatat sudah ada ratusan pelamar dari berbagai wilayah yang mendaftar ke panitia. Dari data yang diperoleh BANGSAONLINE.com di tempat pendaftaran, tercatat sudah ada 260 pelamar yang menyerahkan berkas persyaratan ke panitia.

Jumlah tersebut diprediksi terus bertambah. Pasalnya pendaftaran baru ditutup pada Kamis (4/7) hari ini. Sementara itu, agar pelaksanaan pendaftaran berjalan dengan tertib, pihak panitia memberikan nomer antrean untuk pemeriksaan berkas.

Ketua Panitia penerimaan pegawai baru PDAM Andriyanto, S.E. yang dikonfirmasi BANGSAONLINE.com menjelaskan bahwa dalam rekrutmen kali ini PDAM menyediakan 22 lowongan. Formasi kebutuhan pegawai baru yang dibutuhkan PDAM yakni tenaga akuntasi 1 orang, tenaga teknik perencanaan 1 orang, tenaga teknis SPAM Umbulan 1 orang, tenaga hukum 1 orang, tenaga administrasi dan keuangan 1 orang, tenaga IT 1 orang, dan tenaga pelaksana lapangan 14 orang.

"Pembukaan pendaftaran dimulai pada Senin (1/7) kemarin. Waduh ternyata pelamar membeludak, lumayan banyak juga," tuturnya.

Dalam pendaftaran sedikitnya ada syarat yang harus dipenuhi, di antaranya tidak miliki ketergantungan pada Narkotika, usia minimal 18-33 tahun, tidak mempunyai hubungan keluarga/orang tua sebagai karyawan tetap di PDAM, juga ada syarat sehat jasmani dan rohani. Pendaftar juga bisa melamar pekerjaan melalui wibesite di email milik PDAM. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO