Porprov VI Jatim, Cabor Futsal Dimulai Hari ini

Porprov VI Jatim, Cabor Futsal Dimulai Hari ini Futsal menjadi salah satu cabor di ajang Porprov VI Jatim yang dihelat lebih dulu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur belum resmi dibuka, namun beberapa Cabang Olahraga (Cabor) sudah mulai dipertandingkan. Salah satunya cabor Futsal yang sudah dimulai hari ini, Selasa (2/7).

"Cabor Futsal sudah dimulai hari ini hingga tanggal 13 Juli nanti," kata panitia pelaksana cabor Futsal, Diego Widias Putra.

Sebagai tuan rumah, Pemkab telah menyiapkan dua lapangan untuk venue pertandingan. Venue pertama di Gajah Futsal di Kelurahan Perbon, Kecamatan , dan lapangan kedua di Manunggal Futsal yang terletak di Jalan Manunggal, Kabupaten .

“Mulai dari babak grup, penyisihan, sampai semifinal dan final akan dilakukan di dua lapangan ini,” imbuhnya.

Panitia mencatat ada sebanyak 11 klub putri dan 16 klub putra yang dikirim dari 21 kabupaten dan kota di Jawa Timur. “Ada 21 kota dan kabupaten yang mengirimkan tim futsalnya,” lanjut Diego.

Kota dan kabupaten yang mengirimkan kontingennya adalah Kabupaten , Kota Surabaya, Kabupaten Bojonegoro, Kota Malang, Kabupaten Malang, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Blitar, Kabupaten Sidoarjo, Kota Kediri, Kabupaten Gresik, Kabupaten Jember, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Magetan, Kota Batu, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Banyuwangi.

“Sekarang Babak Grup, setiap tim akan memiliki kesempatan sebanyak 3 kali tanding. Tim yang akan lolos di babak selanjutnya adalah yang menempati dua teratas. Apabila jumlah poin sama, maka mengunakan sistem jumlah goal dan selisih goal,” pungkas Diego.

Berikut adalah pembagian Grup Futsal Porprov VI Jawa Timur.

GRUP PUTRA:

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO