Ikuti Fun Bike 101 Kota Mojokerto, Wali Kota Ika Serukan Sinergitas Pembangunan

Ikuti Fun Bike 101 Kota Mojokerto, Wali Kota Ika Serukan Sinergitas Pembangunan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat mengikuti Fun Bike.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengikuti Fun Bike yang digelar oleh Pemerintah Kota Mojokerto bekerja sama dengan Polres Mojokerto Kota dan BNN Kota Mojokerto pada Sabtu (22/6) pagi. Acara ini sekaligus menjadi bagian dari Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-101, Hari Bhayangkara Ke-73 dan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019.

Kantor Polres Mojokerto Kota di Jalan Bhayangkara menjadi titik garis start peserta fun bike dan berakhir finish di Lapangan Raden Wijaya, Jalan Surodinawan Kota Mojokerto.

Sebelum memulai fun bike, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dani Setyono menyampaikan bahwa dengan mengikuti fun bike bertujuan untuk mendapatkan kesehatan. “Serta untuk sarana silaturahim, soliditas, dan sinergi agar seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten dan Kota Mojokerto, serta kondisi sosial yang semakin kuat antara masyarakat dan pemerintah,” kata Sigit.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Ika memimpin bersama jajaran Forkopimda Kota Mojokerto untuk mengucapkan Deklarasi Anti Narkoba. Sebagaimana diucapkan dalam deklarasi ini, Wali Kota bersama jajaran Forkopimda Kota Mojokerto mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika demi Kota Mojokerto bebas narkotika.

Ia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini. “Kegiatan hari ini adalah kegiatan sinergi dari mulai Polri, Pemerintah Kota dan BNN. Ini adalah wujud sinergi, kolaborasi, serta soliditas yang luar biasa di jajaran elit pemerintahan,” tutur Ika.

Wali Kota Ika yang hadir bersama sang suami Supriyadi Karima Saiful juga berharap sinergitas dan soliditas yang ada dapat menjadi teladan bagi masyarakat Kota Mojokerto.

Fun Bike mengambil rute sepanjang 17 km dari Jl. Bhayangkara – Jl. Majapahit Selatan – Jl.Penarip – Jl.Brawijaya – Jl.Hayam Wuruk – Jl.Gajah Mada – Jl. Pahlawan – Jl.Raden Wijaya – Jl. Surodinawan. Acara ini juga diikuti oleh Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, jajaran Forkopimda Kota Mojokerto, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto, serta para bikers Mojokerto.

Pada tahun 2019 ini, Hari Jadi Kota Mojokerto ke-101 mengambil Tema “Maju Melangkah Bersama untuk Kota Mojokerto yang Berdaya Saing dan Mandiri”. Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2019, bertema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”, serta “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” yang Menjadi tema Hari Bhayangkara Ke-73. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Mojokerto Gelontorkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO