Sementara 19 Korban Laka Laut KM Arim Jaya di Madura Ditemukan, 2 Korban Masih dalam Pencarian

Sementara 19 Korban Laka Laut KM Arim Jaya di Madura Ditemukan, 2 Korban Masih dalam Pencarian Satu korban lagi ditemukan di pelabuhan Dungkek.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Total sementara 19 korban meninggal dunia akibat kecelakaan laut KM Arim Jaya di perairan Madura ditemukan. Hal Ini disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Barung Mengera.

"Perkembangan saat ini, 19 korban meninggal sudah ditemukan akibat kecelakaan Kapal Motor (KM) Arim Jaya yang tenggelam di perairan Madura," ungkap kata Barung Mangera di Mapolda Jatim, Rabu (19/6).

Menurut barung, pagi tadi warga menemukan 2 jenazah di sekitar pelabuhan Dungkek, Madura.

"Pada pukul 05.30 WIB telah ditemukan lagi 1 korban dari laka laut Kapal Motor Arim Jaya atas nama Rehan, laki-laki, umur 5 tahun. Kemudian pukul 06.46 WIB, tim SAR gabungan menemukan satu jenazah perempuan di sekitar pelabuhan Dungkek," lanjut Barung saat dihubungi lewat pesan singkat.

Barung mengatakan, 2 jenazah yang ditemukan tersebut telah dikirim ke RS untuk proses Identifikasi. "Korban saat ini telah dibawa ke RSUD untuk dilakukan identifikasi," imbuhnya

Hingga saat ini masih ada 2 orang dalam pencarian. "Dengan demikian, masih ada sisa 2 orang dalam pencarian," pungkas Barung. (ana/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO