Senin, 22 Juli 2019 22:04

Ketua PKK Trenggalek Minta Dana untuk Tenaga Pendidik PAUD Ditambah

Selasa, 18 Juni 2019 16:21 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Ketua PKK Trenggalek Minta Dana untuk Tenaga Pendidik PAUD Ditambah
Novita Hardiny, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardiny meminta agar dana bagi tenaga pendidik PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) ditambah.

Pernyataan ini disampaikan Novita yang juga istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin ketika menyampaikan sambutan di acara Halal Bihalal yang digelar oleh HIMPAUDI di Masjid Agung Baiturrahman Trenggalek, Selasa (18/6).

"Beberapa waktu yang lalu saya pernah ngomong sama suami saya (Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin), tolong agar dana bagi tenaga pendidik PAUD ditambah," kata Novita dalam sambutannya.

Pernyataan Novita ini lantas mendapat aplaus yang meriah dari seluruh tenaga pendidik PAUD se-Kabupaten Trenggalek yang hadir di acara tersebut.

Alasan Novita meminta dana tambahan bagi tenaga pendidik PAUD, karena selama ini ia merasa prihatin dengan nasib dan gaji yang diterima oleh para tenaga pendidik PAUD.

"Meskipun gajinya kecil, insentif kadang keluar, kadang tidak, tapi masyaallah tetap disyukuri. Inilah pelajaran yang besar bagi saya Bu, yang membuat saya kadang harus sering bertemu dengan anda semua. Agar saya bisa belajar bersyukur terhadap sekecil apapun nikmat dari Allah," paparnya.

Ia lantas mengimbau bagi tenaga pendidik PAUD yang belum memiliki ijazah S1 agar dalam tiga tahun ke depan segera bisa mengantongi ijazah tersebut. Sebab, nantinya akan digelar uji kompetensi kualitas tenaga pendidik PAUD.

"Pemenangnya akan kita berangkatkan ke Singapura untuk melakukan studi banding," janjinya. (man/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...