Gelar Halal Bihalal, Pimpinan DPRD Surabaya Berharap Anggota Dewan Kompak

Gelar Halal Bihalal, Pimpinan DPRD Surabaya Berharap Anggota Dewan Kompak Ketua DPRD Surabaya, Ir. Armuji dan Wakil Ketua DPRD Surabaya, Ratih Retnowati melepas sepasang merpati saat halal bihalal di Kompleks Gedung DPRD Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pimpinan dan anggota DPRD Kota Surabaya menggelar halal bihalal pada hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Senin (10/6).

Ratusan karyawan Sekretariat DPRD Surabaya berbaur bersama puluhan Anggota DPRD Surabaya dalam suasana yang cukup meriah lantaran hahal bihalal kali ini digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain digelar di halaman Gedung Baru DPRD Surabaya, sajian musik yang disuguhkan secara live dari karyawan Sekretariat DPRD Surabaya menambah meriahnya acara.

Ketua DPRD Surabaya Ir Armuji berharap, halal bihalal yang digelar pihaknya bisa merekatkan tali silaturahim antara semua warga yang ada di lingkungan DPRD Surabaya. "Baik ASN, Anggota Dewan, tenaga harian lepas, dan semua yang ada di gedung dewan, mari kita jaga silaturahim, kita jaga kebersamaan dan kekompakan," kata Armuji saat memberi sambutan.

Selama lima tahun memimpin, ujar Cak Ji sapaan akrab politikus PDIP ini, pihaknya tak luput dari salah dan khilaf. Untuk itu, dia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

"Setulus-tulusnya saya atas nama pribadi dan mewakili semua anggota DPRD Surabaya meminta maaf yang sebesar-besarnya dihari yang fitri ini," kata dia.

Menurut Armuji, halal bihalal yang digelar tahun ini cukup istimewa lantaran para peserta menjadi saksi dibukanya gedung baru DPRD Surabaya yang akan ditempati para wakil rakyat periode ke depan. Selain itu, kata dia, halal bihalal sebagai wujud syukur di mana selama lima tahun, semua anggota dewan masuk ke gedung DPRD Surabaya secara bersama-sama dan barakhir di periode yang juga bersama-sama.

"Selama lima tahun saya memimpin, tidak ada yang namanya pergantian antar waktu (PAW) yang diajukan partai politik, ini harus disyukuri. Kita masuk bersama-sama, kita selesai bersama-sama pula," kata dia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO