Mahmud Ditunjuk Bupati Sebagai Plt. Kepala Bakesbangpol Pacitan

Mahmud Ditunjuk Bupati Sebagai Plt. Kepala Bakesbangpol Pacitan Penerimaan SK Plt. Kepala Bakesbangpol Pacitan dari Sekkab Pacitan Suko Wiyono ke Mahmud.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekkab Pacitan Mahmud resmi ditunjuk Bupati Indartato sebagai Pelaksana Tugas (plt) Kepala Bakesbangpol Pacitan. Hal tersebut seiring berakhirnya masa jabatan Kepala Bakesbangpol lama, Suharyanto, pada akhir Mei lalu.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Mahmud yang juga Ketua PCNU Pacitan membenarkan bahwa dirinya menerima mandat sebagai Plt. Kepala Bakesbangpol. Atas penunjukan itu, ia sebagai staf bupati mengatakan hanya patuh pada perintah atasan.

"Saya ini hanyalah wayang Mas (wartawan). Semua terpulang kembali pada dalangnya. Saya akan ikuti perintah dalang sebagaimana ketentuan aturan yang ada," ujar Mahmud memberikan analogi, Senin (10/6).

Sebagaimana informasi yang diterima wartawan, penunjukkan Mahmud sebagai Plt. Kepala Bakesbangpol ditandai dengan penyerahan SK dalam rapat tertutup bersama Sekkab Pacitan, Suko Wiyono. Rapat tersebut digelar usai melakukan sidak dan tinjau lapangan ke banyak OPD.

Namun hingga berita ini ditulis, belum didapat keterangan remsi dari Bupati Indartato perihal penunjukan Plt Kepala Bakesbangpol Pacitan tersebut. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO