Ketua Umum LSM Penjara Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Perampasan Hp Terhadap Anak Buahnya

Ketua Umum LSM Penjara Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Perampasan Hp Terhadap Anak Buahnya Rudy Hartono, Ketua Umum LSM Penjara Indonesia.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP LSM Penjara Indonesia Rudy Hartono meminta jajaran Polres Pasuruan Kota segera melakukan penangkapan pelaku perampasan Hp terhadap Abd. Hakim, anak buahnya, Sabtu (8/6) lalu. Ia menduga perampasan Hp itu terkait foto dugaan perselingkuhan ASN yang dimiliki Abd. Hakim.

"Para pelaku pengeroyokan terhadap anggota saya sudah direncanakan dan ada inisiator. Ada foto dokumen perselingkuhan sesama ASN dan sekantor (di Hp Abd. Hakim, red). Perselinggkuhan itu jadi perbincangan sesama pegiat dan ramai di medsos. Saya minta polisi segera melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut," kata Rudy Hartono, Senin (10/6).

"Jika pihak kepolisian tidak melakukan penangkapan segera, yang dikawatirkan anggota LSM Penjara Indonesia di seluruh NKRI turun ke Pasuruan, malah muncul masalah baru," tambah Rudy.

Menurutnya, seharusnya aparat kepolisian bisa dengan mudah mengejar para pelaku. "Pelaku bisa dilacak dengan alat teknologi. Apalagi ada teman sesama pegiat di Pasuruan sudah berkomunikasi dengan pelaku," pungkasnya. (par/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO