Ketabahan Ibu Ani Yudhoyono Bisa Jadi Teladan Bagi Emak-emak

Ketabahan Ibu Ani Yudhoyono Bisa Jadi Teladan Bagi Emak-emak John Vera Tampubolon

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketabahan almarhumah Ani Yudhoyono diharapkan bisa menjadi suri teladan bagi emak-emak di Pacitan. Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Pacitan John Vera Tampubolon saat menyampaikan ucapan bela sungkawa atas wafatnya ibu Ani Yudhoyono, Minggu (2/6).

John yang saat itu juga tengah berada di Jakarta berharap agar masyarakat Pacitan dan bangsa Indonesia pada umumnya, bisa meneladani kepribadian luhur yang diajarkan ibu Ani Yudhoyono semasa hidupnya.

"Beliau sosok yang tangguh, tabah dalam menerima ujian. Ini kepribadian yang patut kita teladani dari seorang Ibu Negara keenam, Ani Yudhoyono," tutur John Vera.

Ia mendoakan almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khatimah. "Dilapangkan dan diterangkan kuburnya, dan diberikan kemudahan dalam menghadap Allah SWT. Insyaallah, semoga beliau diberikan kebahagiaan dan kemuliaan di sisi sang Kholiq," harap John Vera.

"Selamat jalan Bu Ani. Semoga Allah memaafkan semua kesalahan dan mengaruniai rahmatNya, serta kelak mendapat syafaat Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Pak @SBYudhoyono dan Mas @AgusYudhoyono kami turut bela sungkawa," tulisnya melalui aplikasi chatting WhatsApp. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO