Ditanya Soal Pencapresan Istrinya saat Tour de Java di Tuban, SBY hanya Senyum

Ditanya Soal Pencapresan Istrinya saat Tour de Java di Tuban, SBY hanya Senyum CARI DUKUNGAN: SBY bersama istri Ani Yudhoyono saat menyambangi kader partai Demokrat Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono () bersama istrinya Ani Yudhoyono menyambangi kader Demokrat Tuban, Kamis (17/3). Kunjungan ke Tuban ini merupakan rangkaian dari Tour de Java .

Selain bersama istrinya, juga membawa rombongan dua bus. Rombongan datang pukul 18.30 WIB kemarin (16/3) dan bertolak ke Surabaya pada 09.00 WIB.

Ketua Panitia Tour de Java, Didik Mukrianto menyampaikan, tur ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat. Rencananya, akan berkeliling ke seluruh penjuru daerah di Jawa.

"Demokrat terjun langsung ke lapangan karena ingin mendengar suara rakyat secara langsung. Tanggapan kader dan rakyat sungguh luar biasa. Ternyata mereka masih merindukan sosok yang bersikap negarawan dan bijaksana," kata Didik.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk mempersolid kader yang ada di daerah.

Dalam kunjungan itu, disambut sejumlah forpimda. Saat disinggung soal pencapresan istrinya, hanya senyum dan memilih melambaikan tangan pada awak media.

“Terkait pencalonan Ibu Ani kami belum mewacanakan, dari kegiatan inilah kami ingin mendengar suara rakyat secara langsung. Apakah nanti dari kader sendiri yang akan dicalonkan, tinggal nunggu waktu saja,” jawab Didik. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO