Bupati Indartato Hadiri Prosesi Pemakaman Ani Yudhoyono di Jakarta

Bupati Indartato Hadiri Prosesi Pemakaman Ani Yudhoyono di Jakarta Indartato nampak bersama Agus Harimurti Yudhoyono saat berada di rumah duka.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pacitan Indartato ikut hadir dalam prosesi pemakaman almarhumah Ibu Negara ke-6, Ani Yudhoyono. Orang nomor satu di Pemkab Pacitan itu terbang ke Jakarta, Sabtu (1/6) kemarin, bersama istrinya Luki Baskorowati Indartato dan Wabup Yudi Sumbogo berserta istri.

Indartato dikabarkan langsung menuju rumah duka di Cikeas, di mana jenazah almarhumah Ani Yudhoyono disemayamkan sebelum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Salah seorang Kasubag di Bagian Humas dan Protokol Setkab Pacitan, Nasrul Hidayat mengatakan, Bupati Indartato langsung terbang ke Jakarta begitu mendapat informasi terkait wafatnya Ani Yudhoyono, Sabtu sekira pukul 11.50 waktu Singapura.

"Bapak (Bupati Indartato, Red) langsung berangkat menuju Jakarta melalui jalur udara beberapa saat setelah menerima kabar duka berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono," jelasnya, Minggu (2/6).

Sementara itu, dalam keterangan persnya, Indartato menyampaikan duka cita begitu mendalam atas wafatnya ibu Ani Yudhoyono. Bagi Indartato, almarhumah banyak memberikan tauladan bagi masyarakat Pacitan, khususnya ia dan keluarga. "Ibu Ani banyak memberikan contoh yang baik-baik bagi saya dan istri saya khususnya, serta masyarakat Pacitan pada umumnya. Tentu kami sangat kehilangan," kata Indartato dalam siaran persnya.

Atas nama keluarga dan masyarakat Pacitan, Indartato yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan itu menyampaikan ucapan bela sungkawa sedalam-dalamnya. "Semoga keluarga Pak SBY, senantiasa diberikan ketabahan atas musibah ini. Begitu pun bagi almarhumah Ibu Ani, semoga diberikan Husnul Khatimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya semasa hidup," harap Indartato. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO