Temui Wabup Tuban, Bupati Anna Bahas Pembangunan Jembatan Kanor-Rengel

Temui Wabup Tuban, Bupati Anna Bahas Pembangunan Jembatan Kanor-Rengel Bupati Anna Muawanah dan Wabup Noor Nahar Hussein.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bojonegoro Anna Muawanah melakukan kunjungan kerja dan melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein di ruang kerja Wabup, kantor Pemkab Tuban, Selasa (28/5).

Kunjungan ini dilakukan Anna untuk membahas kelanjutan kerja sama pembangunan jembatan Kanor-Rengel setelah kesepakatan yang dituangkan dalam MoU, Jumat (24/5) lalu.

Noor Nahar Husein menyampaikan, bahwa Pemkab Tuban serius membangun akses jembatan yang menghubungkan 2 kabupaten ini. Ia berharap dibangunnya akses jembatan tersebut dapat meningkatkan mobilitas masyarakat di Bojonegoro dan Tuban. Sekaligus mendekatkan akses perekonomian dan pendidikan masyarakat kedua labupaten.

"Jika jembatan ini terbangun, maka akan membantu perekonomian masyarakat Tuban dan Bojonegoro," papar Noor Nahar.

Hal yang sama disampaikan Bupati Anna. Ia mengatakan kedatangan dirinya ke Pemkab Tuban untuk membawa semangat agar pembangunan jembatan bisa dipercepat, yakni dari yang awalnya direncanakan dibangun awal tahun 2021, diharapkan dapat dibangun pada tahun 2020. Sehingga, masyarakat tidak perlu menunggu terlalu lama.

"Dengan pembangunan jembatan tersebut diharapkan masyarakat dapat meningkatkan perekonomian di masyarakat sekitar. Selain itu, akses jembatan tersebut juga sudah menjadi keinginan masyarakat Bojonegoro dan juga Tuban sejak lama," pungkas Anna. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Percobaan Bunuh Diri di Kaliketek Bojonegoro Berhasil Digagalkan Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO