TP PKK Kota Pasuruan Santuni Anak Yatim

TP PKK Kota Pasuruan Santuni Anak Yatim

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka melaksanakan program kerja dan mengisi kegiatan pada bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan mengadakan pemberian santunan uang dan bingkisan kepada anak yatim di 4 Kecamatan, Senin (27/5/19).

Santunan tersebut berasal dari hasil penggalangan dana peserta Wali Kota Cup Golf Turnamen ke-14 Tahun 2019 yang telah diadakan beberapa hari yang lalu.

Total ada 170 anak yang menerima santunan dan bingkisan, berasal dari keseluruhan Kelurahan yang ada di Kota Pasuruan yang berjumlah 34. Sehingga, setiap kelurahan mengirimkan 5 anak yatim.

Untuk Kecamatan Purworejo dan Kecamatan Bugul Kidul, santunan diserahkan langsung oleh Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan Drg. Adisti Dwipayanti Raharto, Sp, Ort didampingi oleh Dra. Sujati, Nurchayah, Adriani Triwardani, Endang Poncowati, serta Umaiyah.

Sedangkan untuk Kecamatan Gadingrejo dan Kecamatan Panggungrejo yang menyerahkan adalah Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan Hj. Sofiyah Bahrul Ulum didampingi Amuldaningtijas, Tanti Rahayu, dr. Sis Hartini, Irma Sundari dan Ririn Hardi Utoyo.

Ketua TP PKK Adisti Dwipayanti Raharto berharap kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban anak yatim dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. "Semoga bisa bermanfaat dan juga diharapkan kepada anak yatim untuk tetap semangat menjalani ibadah puasa sampai selesai, dan mudah-mudahan tetap rajin belajar dalam menuntut ilmu sehingga cita-citanya dapat tercapai," tukasnya. (par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO