DPRD Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Bangsa

DPRD Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Bangsa UNTUK BANGSA: Doa bersama yang digelar DPRD Sidoarjo, di gedung DPRD Sidoarjo, Rabu (22/5) petang. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - DPRD Sidoarjo menggelar doa bersama untuk bangsa dan Kabupaten Sidoarjo, di ruang paripurna DPRD Sidoarjo, Rabu (22/5) petang. Doa bersama sekaligus buka bersama ini dihadiri pegiat LSM, aktivis OKP dan Ormas, serta wartawan.

Ketua DPRD Sidoarjo H Sullamul Hadi Nurmawan menyatakan, doa bersama ini demi kebaikan serta mencegah kebatilan dalam hidup. “Semoga Sidoarjo terhindar dari kerusuhan dan tetap tenteram,” cetus Gus Wawan, panggilan Sullamul Hadi Nurmawan.

Katanya, doa bersama ini juga demi kebaikan serta mencegah kebatilan dalam hidup. "Selama kejelekan dibiarkan, maka kebaikan sulit ada di diri kita. Karena itu, seluruh anggota dan pimpinan DPRD Sidoarjo selalu ingin berbuat baik," ungkapnya.

Dia berharap Indonesia terhindar dari pertikaian anak bangsa. “Semoga rakyat Indonesia dan Sidoarjo tenteram dan adil dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” tandasnya. Doa bersama ini dipimpin anggota Fraksi PKB HM Maksum Zuber. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO