Michael Jackson, Almarhum ‘Berpenghasilan’ Tertinggi versi Forbes

Michael Jackson, Almarhum ‘Berpenghasilan’ Tertinggi versi Forbes Sebuah file foto dari Michael Jackson preforming sebelum penonton diperkirakan 60.000 di Brunei pada 16 Juli, 1996. foto: repro cbs/francis sylvain/AFP/Getty Images


LONDON (bangsaonline)

Ternyata, menjadi mati cukup menguntungkan.

Mendiang raja pop Michael Jackson menduduki posisi terpuncak sebagai selebriti yang sudah meninggal dengan penghasilan tertinggi. Setidaknya, Forbes mencatat sebesar 140 juta dolar, selama 12 bulan terakhir.

Tahun ini, album mengenang Jackson bertajuk Xscape, menduduki posisi ke- 2 tangga lagu Billboard. Bahkan Jackson juga muncul di atas panggung dalam bentuk hologram, di Billboard Music Awards.

Urutan kedua, diraih almarhum Elvis Presley dengan penghasilan sekitar 55 juta dolar. Penghasilan ini didapat dari pariwisata di Graceland dan penjualan album terus.

Urutan ketiga adalah almarhum Kartunis Charles Schulz, pencipta karakter Peanuts, dengan penghasilan sekitar 40 juta dolar.

Almarhum Elizabeth Taylor peringkat keempat dengan penghasilan 25 juta dolar, berkat parfum dan film. Disusul pendapatan dari penyanyi reggae almarhum Bob Marley dengan pendapatan sekitar 20 juta dolar.

Sumber: cbs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO