Kapolres Pacitan Laksanakan Gugah Sahur On The Road

Kapolres Pacitan Laksanakan Gugah Sahur On The Road Kapolres Pacitan AKBP Sugandi saat membagikan nasi sahur kepada masyarakat.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Mapolres Pacitan kembali melaksanakan gugah sahur on the road pada Ramadhan 1440 H ini. Kegiatan yang dilakukan dini hari tersebut dipimpin langsung Kapolres Pacitan, AKBP Sugandi.

"Kegiatan patroli sahur on the road ini bertujuan membangunkan warga masyarakat Pacitan untuk melaksanakan sahur dan pengamanan giat rontek gugah sahur oleh warga Pacitan," terang AKBP Sugandi di sela-sela kegiatan gugah sahur on the road, Jumat (17/5) dini hari.

Gugah sahur diawali dengan kegiatan patroli keliling. Setelah itu, Kapolres Pacitan bersama anggota berbagi nasi bungkus kepada kelompok rontek, tukang becak, tukang ojek, dan masyarakat lainnya di sepanjang jalur patroli. "Dengan pelaksanaaan patroli sahur on the road diharapkan dapat meningkatkan citra Polri dan kedekatan dengan masyarakat. Serta tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Pacitan," tegas AKBP Sugandi. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO