Jumat, 24 Mei 2019 19:00

Tingkatkan Silaturahmi di Bulan Suci, Kapolres Bangkalan Bagi-bagi Takjil

Rabu, 15 Mei 2019 21:57 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Tingkatkan Silaturahmi di Bulan Suci, Kapolres Bangkalan Bagi-bagi Takjil
Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Andrea Boby beserta Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan memberikan takjil di depan Mapolsek Kamal Bangkalan, Rabu (14/5).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di ruas Raya Kamal-Telang Kabupaten Bangkalan, Rabu (14/5).

Boby memimpin langsung pembagian takjil beserta Wakapolres, Kasat Lantas, para Kabag, Kapolsek Kamal beserta jajaran Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bangakalan.

Boby mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini bagian dalam rangka mempererat Polri dan masyarakat serta meningkatkan silaturahmi di bulan suci Ramadhan.

Pembagian takjil akan terus berlangsung di berbagai titik, seperti hari Selasa (12/5) di Alun-alun Bangkalan. Kapolres berharap takjil ini bermanfaat bagi yang lagi melaksanakan buka puasa. "Walaupun hanya sekadar nasi kotak, snack, dan es," ucapnya.

Sementara Ketua Bhayangkari Bangkalan merasa bersyukur masih bisa berbagi sesama dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini. "Ke depan jumlahnya akan ditambah," ujar Ny. Andrea Boby.

"Semoga pelaksanaan kegiatan takjil ini dapat bermanfaat bagi yang sedang dalam perjalanan. Dan bagi masyarakat yang memiliki rezeki atau secara ekonomi lebih bisa melaksanakan juga di lingkungan masing-masing," harapnya.

Ia menambahkan, di bulan suci ini Bhayangkari Cabang Bangkalan juga akan menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan di daerah Kecamatan Socah. (uzi/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...