Minggu, 25 Agustus 2019 00:11

Masuki Masa Purna, Wabup dan Direktur PDAM Pamekasan Beri Tali Asih 3 Pegawai

Senin, 13 Mei 2019 22:30 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Masuki Masa Purna, Wabup dan Direktur PDAM Pamekasan Beri Tali Asih 3 Pegawai
Wakil Bupati Pamekasan Raja'e bersama Direktur PDAM Pamekasan Agoes Bachtiar saat melepas pisah tiga pegawai PDAM yang memasuki masa purna.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Pamekasan Raja'e bersama Direktur PDAM Pamekasan, Agoes Bachtiar, melepas pisah tiga pegawai PDAM yang memasuki masa purna, di halaman kantor PDAM Pamekasan, Jalan Pengadilan Negeri, Kabupaten Pamekasan, Senin (13/5).

Acara pelepasan ketiga pegawai purna tugas yang telah bekerja selama 56 tahun tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan Rajae yang pada saat itu juga menyerahkan tali asih dari PDAM Pamekasan.

Dalam sambutannya, Wabup Rajae mengucapkan rasa terima kasih kepada ketiga pegawai PDAM Pamekasan atas Dharma Bhakti yang sudah diberikan kepada Pemkab Pamekasan.

"Tentunya amal dan segala kebaikan yang sudah mengabdi di PDAM Pamekasan akan menjadi catatan sejarah bagi Pemkab Pamekasan," ujar Raja'e.

Direktur PDAM Pamekasan Agoes Bachtiar mengatakan, upacara pelepasan purna tugas tersebut merupakan bentuk apresiasi PDAM Pamekasan kepada pegawainya.

"Ketiga teman PDAM yang telah purna ini telah mengakhiri tugasnya dengan baik, ketiganya merupakan orang yang pekerja keras, disiplin, maka dari itu diupacarakan," ujar Agoes Bachtiar menyampaikan terima kasihnya.

"Implementasi dari perusahan memberikan 5 kali gaji kepada mereka. Meski pensiun dari sini tidak akan lepas komunikasi. Karena yang purna tugas itu ada grupnya. Di grup tersebut mereka masih bisa memberikan motivasi dan saran kepada pegawai yang masih bekerja di PDAM Pamekasan," ujar Agoes.

Ia berharap kepada karyawan lainnya untuk tetap meningkatkan kinerja meski dalam bulan puasa. "Harus tetap semangat bekerja meski di bulan puasa. Intinya kami harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada mayarakat Pamekasan," pungkasnya.

Adapun ketiga pegawai PDAM Pamekasan yang telah memasuki masa purna tugas tersebut, yaitu Ali Mujahid (Kepala Unit Adeni), Sri Askiati (Kasubag Keuangan dan Kas), Hartatik Megawarni (Pemegang Kas Kecil). (err/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...