Masuki Masa Purna, Wabup dan Direktur PDAM Pamekasan Beri Tali Asih 3 Pegawai

Masuki Masa Purna, Wabup dan Direktur PDAM Pamekasan Beri Tali Asih 3 Pegawai Wakil Bupati Pamekasan Raja'e bersama Direktur PDAM Pamekasan Agoes Bachtiar saat melepas pisah tiga pegawai PDAM yang memasuki masa purna.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Pamekasan Raja'e bersama Direktur PDAM Pamekasan, Agoes Bachtiar, melepas pisah tiga pegawai PDAM yang memasuki masa purna, di halaman kantor PDAM Pamekasan, Jalan Pengadilan Negeri, Kabupaten Pamekasan, Senin (13/5).

Acara pelepasan ketiga pegawai purna tugas yang telah bekerja selama 56 tahun tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan Rajae yang pada saat itu juga menyerahkan tali asih dari PDAM Pamekasan.

Dalam sambutannya, Wabup Rajae mengucapkan rasa terima kasih kepada ketiga pegawai PDAM Pamekasan atas Dharma Bhakti yang sudah diberikan kepada Pemkab Pamekasan.

"Tentunya amal dan segala kebaikan yang sudah mengabdi di PDAM Pamekasan akan menjadi catatan sejarah bagi Pemkab Pamekasan," ujar Raja'e.

Direktur PDAM Pamekasan Agoes Bachtiar mengatakan, upacara pelepasan purna tugas tersebut merupakan bentuk apresiasi PDAM Pamekasan kepada pegawainya.

"Ketiga teman PDAM yang telah purna ini telah mengakhiri tugasnya dengan baik, ketiganya merupakan orang yang pekerja keras, disiplin, maka dari itu diupacarakan," ujar Agoes Bachtiar menyampaikan terima kasihnya.

"Implementasi dari perusahan memberikan 5 kali gaji kepada mereka. Meski pensiun dari sini tidak akan lepas komunikasi. Karena yang purna tugas itu ada grupnya. Di grup tersebut mereka masih bisa memberikan motivasi dan saran kepada pegawai yang masih bekerja di PDAM Pamekasan," ujar Agoes.

Ia berharap kepada karyawan lainnya untuk tetap meningkatkan kinerja meski dalam bulan puasa. "Harus tetap semangat bekerja meski di bulan puasa. Intinya kami harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada mayarakat Pamekasan," pungkasnya.

Adapun ketiga pegawai PDAM Pamekasan yang telah memasuki masa purna tugas tersebut, yaitu Ali Mujahid (Kepala Unit Adeni), Sri Askiati (Kasubag Keuangan dan Kas), Hartatik Megawarni (Pemegang Kas Kecil). (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO