Polres Bojonegoro Waspadai Kemacetan di Jalur Arah Jateng saat Mudik Lebaran

Polres Bojonegoro Waspadai Kemacetan di Jalur Arah Jateng saat Mudik Lebaran Jajaran Polres Bojonegoro saat melakukan pemetaan titik-titik jalan rawan kemacetan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, Jawa Timur mulai melakukan pemetaan titik-titik jalan rawan kemacetan untuk para pemudik lebaran 1 Syawal 1440 Hijriah mendatang.

Polisi mencatat ada dua titik paling rawan terjadi kemacetan di wilayah Bojonegoro, tepatnya di jalur Bojonegoro menuju Kabupaten Blora, Jawa Tengah dan jalur Bojonegoro - Ngawi, Jawa Timur.

Di jalur Bojonegoro menuju Kabupaten Blora saat ini sedang ada perbaikan jalan, tepatnya di wilayah Desa Sudu, Kecamatan Gayam. Bahkan perbaikan diperkirakan masih akan berlangsung hingga usai lebaran.

"Sudah kami lakukan pengecekan di lapangan. Jika hingga musim mudik perbaikan jalan belum selesai, maka akan kami siapkan skenario agar kemacetan bisa berkurang," ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli Minggu, (12/5/19).

Selain melakukan pengecekan di jalur Bojonegoro - Blora, Kapolres juga melakukan pengecekan jalan arah Bojonegoro - Ngawi begitu sebaliknya, tepatnya di wilayah Watujago, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro.

"Di jalur tersebut juga rawan terjadi kemacetan saat musim mudik, apalagi adanya tol baru di Ngawi - Kertosono yang memungkinkan meningkatnya pemudik dari barat yang akan ke Bojonegoro melalui jalur Ngawi - Bojonegoro," ujar Kapolres.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO