​Peringatan May Day di Kabupaten Blitar Diisi Dengan Jalan Sehat Bersama Bupati

​Peringatan May Day di Kabupaten Blitar Diisi Dengan Jalan Sehat Bersama Bupati Bupati Blitar Drs. H Rijanto M.M., jalan sehat May Day Together We Grow yang start di Alun-alun Pemkab Kanigoro, Blitar, Rabu (1/5).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Kabupaten Blitar berjalan kondusif. Hingar bingar peringatan May Day diisi dengan berbagai kegiatan positif. Ratusan buruh dari berbagai perusahaan berkumpul ikut memeriahkan jalan sehat May Day Together We Grow yang start di Alun-alun Pemkab Kanigoro, Blitar, Rabu (1/5).

Peserta jalan sehat diberangkatkan langsung oleh Bupati Blitar Drs. H Rijanto M.M, bersama Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar dan Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha.

Dalam sambutanya, Bupati Blitar Drs. H Rijanto M.M, mengatakan peringatan May Day dengan jalan sehat ini lebih bermanfaat dan bermartabat baik untuk Pemkab Blitar, buruh maupun dunia industri.

"Paling tidak kita berbaur bersama-sama antara pengusaha, pemerintah dan para pekerja seperti ini. Dengan demikian, orang akan merasakan kedamaian di antara kita. Dan kalau begini dilihat pengusaha-pengusaha yang mungkin belum menanamkan modalnya di sini, dia tidak akan ragu-ragu lagi, tidak was-was. Walaupun May Day di sini, tidak seperti yang dulu-dulu dengan demo di jalan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...