Pemkab Pasuruan Bakal Percantik Alun-Alun Bangil

Pemkab Pasuruan Bakal Percantik Alun-Alun Bangil Alun-alun Bangil bakal semakin cantik tahun 2019 ini.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk memberikan kenyamanan dan menambah kesejukan bagi masyarakat yang berwisata bersama keluarga, terus melakukan pembenahan kawasan Alun-alun Bangil. Salah satu upaya yang akan dilakukan mempercantik tampilan dengan menambah lampu hias dan perawatan taman.

Menurut Plt. Kepala DLH Kabupaten Pasuruan Indra Hernandi, Alun-alun Bangil merupakan salah obyek wisata gratis bagi masyarakat Pasuruan. Setelah seharian melakukan bekerja, warga bisa refresing bersama keluarga di Alun-alun. Namun, sarana yang ada saat ini dinilai masih perlu ada penambahan

"Rencananya tahun ini akan kita tamba lampu hias di bagian depan Alun-alun agar terlihat lebih bagus. Selain itu juga mengfungsikan air mancur disana," jelas Indra.

Pemkab sudah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 200 juta untuk tamanisasi serta pemasangan lampu hias. Saat ini masih dalam taraf perencanaan oleh pihak konsultan. Dengan tambahan sarana tersebut, diharapkan Alun- alun Bangil menjadi jujugan masyarakat untuk berwisara yang murah. (bib/par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO