Jelang Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten, Satu Truk Damkar Disiagakan di Kantor KPU

Jelang Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten, Satu Truk Damkar Disiagakan di Kantor KPU Satu truk damkar yang sudah disiagakan di kantor KPU Pacitan sejak empat hari lalu. (foto: Yuniardi Sutondo/BO)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jelang pelaksanaan pleno rekapitulasi hasil pileg dan pilpres 2019, satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar) disiagakan guna mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diharapkan.

Kabid Damkar Satpol PP Pacitan Suyanto mengatakan, sejak empat hari lalu pihaknya telah menyiagakan satu unit truk pemadam kebakaran di kantor . "Kita juga siagakan tiga personil damkar," ujar Suyanto, Senin (29/4).

Menurutnya, unit damkar akan selalu siaga sampai pleno rekapitulasi tingkat nasional, yaitu pada tanggal 22 Mei usai. "Kami menunggu instruksi dari Polres melalui Kabag Ops. Jadi seandainya diperlukan ada penambahan unit damkar dan personil, kami selalu siaga," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Damhudi menambahkan, pleno rekapitulasi hasil pileg dan pilpres akan diselenggarakan mulai besok (30/4) hingga 1 Mei di aula pertemuan Hotel Permata, Jl Gatot Subroto. "Kita akan laksanakan pleno selama dua hari, yakni mulai tanggal 30 April hingga 1 Mei," timpalnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO