Selasa, 23 Juli 2019 15:55

Apa Kabar Kasus Amblesnya Jalan Raya Gubeng?

Kamis, 25 April 2019 13:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Apa Kabar Kasus Amblesnya Jalan Raya Gubeng?
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Barung Mangera.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kasus amblesnya Jalan Raya Gubeng belum juga naik ke ranah persidangan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga kini berkas perkara kasus amblesnya Jalan Raya Gubeng masih terus dilengkapi oleh penyidik Polda Jatim.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera saat dikonfirmasi Bangsaonline.com, Kamis (25/4). 

Saat ditanya kapan batas waktu yang diberikan pihak kejaksaan untuk mengkapi berkas perkara, Barung menegaskan pihaknya masih mempunyai cukup waktu untuk melengkapinya. "Belum (berakhir, red)," ujarnya singkat.

Menurut Barung, masih ada bagian yang harus dilengkapi antara konstruksi bangunan dengan bagian administrasi dan perizinian. Untuk masalah administrsi dan perizinan, sebelumnya Polda Jatim telah memanggil putra sulung Wali Kota Tri Rismaharini, Fuad Benardi.

Saat ditanya kembali apakah pihak penyidik akan memanggil ulang Fuad, Barung memastikan tidak akan ada pemanggilan ulang. "Oh nggak, kan udah (dimintai keterangan, red)," pungkasnya.

Sekadar diketahui, dalam kasus ini Polda Jatim telah menetapkan enam orang tersangka. Keenamnya yaitu RH selaku Project Manager PT Saputra Karya, AP selaku Side Manager dari PT NKE, BS selaku Dirut PT NKE, RW selaku Manager PT NKE, LAH selaku Engineering SPV PT Saputra Karya, dan AK yang merupakan Side Manager PT Saputra Karya. (ana/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...