Al Multazam Group Ajak Kodim 0806 Trenggalek Berangkat Haji dan Umrah

Al Multazam Group Ajak Kodim 0806 Trenggalek Berangkat Haji dan Umrah Rizky Sembada (kiri) dan Prajurit TNI Kodim 0806 Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Biro perjalanan Haji dan Umroh Al Mutlazam Group mengajak Prajurit TNI untuk melakukan ibadah Umroh dan Haji di tanah suci. Ajakan tersebut disampaikan oleh Rizky Sembada CEO PT. AT Tayibah Al Multazam melalui sosialisasi yang digelar di Kodim 0806 Trenggalek, Rabu (24/4).

Tema sosialisasi kali ini adalah "Tahapan Haji Umroh Berencana" atau disingkat THUB.

Sebelum memaparkan tentang Tahapan Haji Umroh Berencana, terlebih dulu Rizky Sembodo menyampaikan beberapa pertanyaan yang ditujukan pada prajurit TNI.

Beberapa pertanyaan tersebut di antaranya berapa jumlah istri dari Nabi Muhammad SAW, serta pertanyaan lain seperti siapa sahabat Nabi yang mendapat julukan pedang Allah. Bagi prajurit yang bisa menjawab dengan benar, maka akan diberikan hadiah uang tunai oleh pihak perusahaan.

Rizky lantas menyampaikan setiap orang yang ikut dalam program ini otomatis menjadi agen dari Al Multazam Group. Setelah menjadi agen, tugas selanjutnya adalah mengajak orang lain sebanyak mungkin untuk turut serta dalam program ini. Sebagai imbalannya, selain mendapat reward dari perusahaan, agen tersebut bisa berangkat umroh tanpa harus mengeluarkan biaya sendiri.

Ia lantas menerangkan bahwa dalam program Al Multazam Group ini, masyarakat disediakan tiga paket pilihan jika ingin berangkat umroh yakni paket Silver, Gold, dan Platinum.

Paket Silver dijelaskan oleh Rizky biaya pendaftarannya Rp 3.500.000 dengan cicilan per bulannya Rp 600 ribu selama 36 bulan. Selanjutnya paket Gold biaya pendaftarannya Rp 4.350.000 dengan cicilan per bulan Rp 675 ribu selama 36 bulan. Yang ketiga paket platinum biaya pendaftarannya Rp 5.200.000 dengan cicilan per bulannya Rp 825 ribu selama 36 bulan.

Ia juga menyampaikan, ketika seseorang mendaftar kemudian di tengah perjalanan meninggal dunia, maka akan diteruskan oleh ahli warisnya atau dikembalikan oleh perusahaan seratus persen.

Sementara Lamudji, Wakil Ketua DPRD Trenggalek yang kebetulan menjadi salah satu agen Al Multazam Group dalam kesempatan yang sama menyampaikan, jika ingin berangkat haji maupun umroh hendaknya calon peserta umroh maupun haji tersebut melihat lebih detail tentang biro perjalanan haji dan umroh tersebut.

Hal itu penting agar masyarakat tidak merasa tertipu dengan biro perjalanan abal-abal. "Hendaknya calon peserta umroh maupun haji itu menanyakan langsung pada Kementerian Agama, terkait status biro perjalanan tersebut," sarannya. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO