Tekad Dinkop Kota Malang Tingkatkan Kelas UKM dan Ciptakan Entrepreneur Tangguh

Tekad Dinkop Kota Malang Tingkatkan Kelas UKM dan Ciptakan Entrepreneur Tangguh Kepala Dinkop dan Usaha Mikro Kota Malang Dra. Tri Widyani Pangestuti M.Si bersama Kabid dan Kasi foto bersama peserta pelatihan keterampilan kerja pembuatan rotan sintetis, di hotel Pelangi Malang, Senin (22/04). foto: Iwan Irawan/ BANGSAONLINE

MALANG KOTA, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang Dra. Tri Widyani Pangestuti M.Si menyampaikan tekadnya untuk meningkatkan kelas UKM (usaha kecil menengah). Hal itu disampaikan saat membuka pembinaan dan pelatihan keterampilan rotan sintetis yang diikuti 70 peserta, di Hotel Pelangi Malang, Senin (22/04).

Pelatihan keterampilan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menaikkan kelas UKM. Selain itu, ia berharap melalui pelatihan ini muncul calon entrepreneurship yang Tangguh, Creative, Inovatif dan Mandiri (TCIM).

Apalagi, 70 peserta yang hadir di pelatihan ini merupakan orang yang sudah terseleksi dan bertekad kuat serta berkomitmen tinggi. "Mereka ingin menjadi orang yang berhasil dan lebih suskes lagi," ungkapnya.

(Kepala Dinkop dan Usaha Mikro Kota Malang Dra. Tri Widyani Pangestuti M.Si, memberikan sambutan. Ia terharu karena mendapatkan surprise dari anak buahnya di hari ulang tahunnya ke-50, usai membuka workshop pelatihan keterampilan kerja pembuatan rotan sintetis, di hotel Pelangi)

Menurutnya, menjadi orang sukses tidak cukup dengan modal materi, melainkan juga perlu modal kemauan dan tekad. "Dengan itu, mewujudkan impian akan bisa lebih dengan mudah," tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO