Galang Suara untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, JKSN Pacitan Gelar Bazar Murah

Galang Suara untuk Jokowi-Ma Antrean warga saat kegiatan bazar murah JKSN Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jaringan Kyai dan Santri Nasional () Kabupaten Pacitan terus melesat dalam mencari simpati publik demi kemenangan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Usai menggelar deklarasi, Jumat lalu, mereka kembali menggelar aksi bazar murah yang dilakukan di Desa Ponggok, Kecamatan Pacitan, Rabu (10/4).

"Kegiatan bazar murah ini sebagai upaya kami menarik simpati publik demi kemenangan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin," ujar Anto, salah satu peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan bazar murah tersebut.

Menurut dia, jumlah paket yang dijual sebayak 350 paket sembako senilai Rp 40 ribu per paket. "Akan tetapi hanya dijual senilai Rp 5 ribu. Hasil penjualan tersebut juga akan kami sumbangkan bagi masyarakat kurang beruntung yang ada di Pacitan," jelasnya.

Masyarakat sangat antusias mendatangi bazar murah tersebut. Mereka datang berbondong-bondong untuk bisa membeli paket sembako murah yang dijual . "Kegiatan ini akan terus dilakukan ke beberapa desa lainnya hingga menjelang masa tenang nantinya," tutur Anto.

Dia berharap, dengan kegiatan ini akan bisa menarik simpati publik. Sehingga pada hari H pencoblosan nanti, mereka akan memberikan suaranya bagi pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO