Bupati Blitar Pantau UNBK SMAN 1 Garum Lewat Kamera CCTV

Bupati Blitar Pantau UNBK SMAN 1 Garum Lewat Kamera CCTV Bupati Blitar Rijanto saat memantau pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Garum, Senin (8/4/2019).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rijanto memantau pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di SMAN 1 Garum, Senin (8/4/2019). Bupati bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Dinas Pendidikan memantau pelaksanaan UNBK melalui kamera closed circuit television (CCTV).

Pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Garum memang diawasi melalui CCTV. Aktivitas para peserta UNBK dapat dipantau langsung lewat monitor yang diletakkan di ruang pengawas SMAN 1 Garum.

"Alhamdulillah semua berjalan baik tidak ada kendala berarti. Baik di SMAN 1 Garum maupun di Kabupaten Blitar secara menyeluruh. Apalagi di SMAN 1 Garum ini bagus sekali, pengawasan ujian lewat CCTV, jadi bisa langsung dipantau oleh pengawas," ungkap Rijanto.

Menurut dia, di SMAN 1 Garum semua siswa hadir dan mereka mengerjakan soal-soal ujian dengan tenang. Dari jumlah 365 siswa yang mengikuti ujian, tak ada satu pun yang absen. "Ini membuktikan mereka semua sudah melakukan persiapan yang cukup matang. Sehingga semua berjalan lancar," imbuhnya.

Kepada para siswa yang sedang melaksanakan UNBK, orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini berpesan untuk bersungguh-sungguh mengerjakan soal ujian. Ia juga berharap usai lulus SMA semuanya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Harapan kami tentu agar semua lancar melaksanakan ujian lulus dengan nilai bagus dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan jadi orang sukses," tutur Rijanto.

Pada kesempatan itu, terlihat pula Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha, dan Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Biantoro. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO