Konsolidasi, JKSN Lamongan Optimis Jokowi-Ma'ruf Menang 70 Persen

Konsolidasi, JKSN Lamongan Optimis Jokowi-Ma KONSOLIDASI: Kartika Hidayati saat memberikan sambutan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Jaringan Kiai Santri Nasional () Kabupaten Lamongan siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres RI Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Lamongan, Ali Hafidzi kepada BANGSAONLINE.com, usai acara konsolidasi Lamongan di Gedung Budi Luhur Lamongan, Minggu (7/4).

Ia mengaku optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin bisa menang di Lamongan dan Nasional. “Kalau kiai, santri, dan umaro bersatu, Jokowi-Ma’ruf bisa menang di Kabupaten Lamongan dengan suara 65-70 persen,” tegasnya. 

Sementara Ketua PC Muslimat NU Lamongan Kartika Hidayati yang juga hadir dalam kesempatan itu, mengajak seluruh anggota Lamongan memantapkan niat untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf. "Mudah-mudahan pak Jokowi menang bersama Kiai Ma’ruf dalam pemilihan Pilpres nanti. Warga NU harus bisa menentukan pilihan, dan pilihan terbaik adalah pasangan 01," ujarnya.

Menurut Kartika, saat ini menjadi kekuatan paling besar untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf. “Saya berharap para kiai dan kader NU, Fatayat, Muslimat, Ansor dan Banomnya siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf untuk mengawal pembangunan di Negeri ini pada lima tahun yang akan datang,” kata Kartika Hidayati yang juga Wakil Bupati Lamongan.

Selain sejumlah tokoh NU Lamongan, Sekretaris Kabupaten Lamongan Miftahul Huda juga hadir bersama pimpinan lembaga pendidikan ma'arif se-Kabupaten Lamongan. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO