JKSN Pacitan Geber Deklarasi Dukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin Jumat Mendatang

JKSN Pacitan Geber Deklarasi Dukung Jokowi-KH Ma Masruri Abdul Ghoni, Ketua JKSN Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Jaringan Kyai dan Santri Nasional () Pacitan Masruri Abdul Ghoni menyatakan akan menggelar deklarasi mendukung pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, pada Jumat (5/4) mendatang di gedung Gasibu Swadaya. Keputusan itu berdasarkan hasil rapat koordinasi yang diselenggarakan Sabtu (30/3) malam kemarin.

Dalam keterangan persnya, Masruri yang pernah maju sebagai calon Wakil Bupati Pacitan ini mengatakan ada sekitar 2.000 kyai dan santri yang akan terlibat dalam kegiatan deklarasi. "Kita sudah koordinasikan ke semua guru ngaji, pengasuh pondok pesantren yang ada di Pacitan ikhwal deklarasi tersebut," ujarnya, Minggu (31/3).

Menurut Ruri, begitu owner sebuah stasiun radio swasta ini akrab disapa, kegiatan tersebut selain deklarasi dukungan pada pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, juga sebagai langkah koordinasi kalangan Nahdiyin yang ada di Pacitan.

"Jadi kami berharap ada satu komitmen dari segenap komponen Nahdiyin yang ada di Pacitan untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden mendatang," tegasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO