Kunjungi Ponpes Nurul Cholil Bangkalan, Menko Maritim Sampaikan Salam Jokowi

Kunjungi Ponpes Nurul Cholil Bangkalan, Menko Maritim Sampaikan Salam Jokowi Menko Maritim Luhut Panjaitan disambut Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Cholil, KH. Zubair Muntashor. foto: AHMAD FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Panjaitan silaturrahmi ke Pondok Pesantren Nurul Cholil, Demangan, Bangkalan, Sabtu (30/03/2019).

Kedatangan Luhut disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Cholil, KH. Zubair Muntashor. Keduanya lantas menggelar pertemuan di kediaman KH. Zubair didamping Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin. Tampak juga Ruhut Sitompul dalam pertemuan itu.

Dalam kesempatan itu, Luhut Panjaitan menyampaikan salam dari Presisen RI Ir. Joko Widodo kepada KH. Zubair Muntashor.

"Presiden meminta kepada Pengasuh Pondok Pesantren ikut membantu memerangi berita hoaks saat ini," ujarnya

Luhut sendiri sudah kedua kalinya berkunjung ke Ponpes Nurul Cholil. "Dua tahun lalu saya ke pondok Nurul Cholil ini, sekarang datang ke sini lagi dalam rangka meminta KH. Zubair Muntasor ikut membantu menangkal dan memerangi hoaks," tuturnya.

Luhut juga meminta bantuan KH. Zubair untuk memberikan imbauan kepada santrinya agar datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019.

Sementara KH. Zubair Muntasor juga menitipkan salam kepada Presiden Jokowi. Ia meminta agar Jokowi terus memberantas aliran radikalisme, seperti HTI. "Presiden jangan sampai berkembang HTI di Indonesia, karena HTI merusak," cetusnya.

Saya mendukung Jokowi menjadi Presiden untuk kedua kalinya," pungkasi Kiai yang masih Cicit Syaikhona Cholil ini. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO