Kecelakaan di Jalan Balung-Puger, Pick up Tabrak Motor

Kecelakaan di Jalan Balung-Puger, Pick up Tabrak Motor Kondisi mobil pick up yang penyok di bagian depan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kecalakaaan lalu lintas terjadi di jalan umum jurusan Kecamatan Balung - Puger, tepatnya di depan Dira Park Desa Balung Kulon, Rabu malam (20/3). Kecelakaan ini melibatkan mobil pick up berplat nomer DK 9654 EP yang dikemudikan Suryanto (30) warga Dusun Gumukbaji, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong dengan motor Yamaha Jupiter nopol P 3914 EC. 

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Herry Yuliawan, kecelakaan ini diduga diakibatkan pengendara mobil pick up mengantuk. "Diduga ngantuk berat sopir pick up, sehingga menabrak Beni Setiawan (19) pengendara motor Yamaha Jupiter, warga Dusun Krajan, Desa Grenden, Kecamatan Puger, yang berada di depannya," kata Herry saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (21/3).

Kedua kendaraan tersebut sama-sama berjalan searah dari Utara ke Selatan. Sesampainya di tempat kejadian, diduga pengemudi pick up mengantuk sehingga menabrak motor Yamaha Jupiter di depannya. "Kemudian pick up oleng ke kiri, dan menabrak lampu penerangan jalan (PJU)," jelasnya.

Setelah itu mobil pun berhenti, dan mengalami penyok di bagian depannya. Korban sopir mobil pick up mengalami luka robek didagu, dan pengendara motor luka lecet di kaki. "Keduanya langsung dibawa ke RSUD Balung, dan mendapat perawatan di sana," terang Kanit Laka.

"Untuk barang bukti saat ini kedua kendaraan kita amankan di Mapolres Jember," ungkapnya. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO