Payudara dan Bokong Rusak Akibat Silicon, Malinda Dee Masuk RS

Payudara dan Bokong Rusak Akibat Silicon, Malinda Dee Masuk RS Malinda Dee bersama pengacaranya dalam sidang. foto: merdeka.com

JAKARTA(BangsaOnline) Malinda Dee warga binaan Lapas Wanita Klas II A Sukamiskin Bandung tengah dalam perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Santosa Bandung. Terpidana kasus pembobolan rekening nasabah Citibank tersebut mengalami kerusakan pada dan nya.

Hal itu disampaikan Dokter Lapas Wanita Klas II A Sukamiskin Bandung, Sri Ulina saat ditemui di lokasi, Jumat (3/10). "Kalau operasi pernah tapi itu bulan Juli lalu. Dirawat di Santosa juga oleh dokter yang menangani operasi kali ini (pada )," katanya.

Operasi pada , dilakukan setelah wanita yang kerap tampil nyentrik dengan gaya sosialitanya mengeluh dengan diagnosa radang. "Setelah sempat dirawat di klinik akhirnya kita konsultasi kepada dokter spesialis. Diketahui Malinda telah pecah," terangnya.

Namun untuk saat ini masalah Malinda terjadi pada di nya. Sebelum menjadi warga binaan, area kewanitaan Malinda memang sudah menonjol. "Jadi sekarang operasi pada ," terangnya.

Di dalam tahanan, Malinda kata dia, kerap mengeluhkan kesakitan di jika duduk dengan waktu yang lama. "Setelah kita konsultasi, dokter menyarankan untuk pemasangan di bagian pantat. Jadi bagian kulit langsung ketemu tulang. Kerasanya nyeri," jelasnya.

Dari rekap medis yang diterima pihak Lapas Malinda memang telah menjalani operasi pemasangan pada 2011. Model yang ditempel di badannya itu model lama. "Kalau yang sekarang dipasang itu model baru jadi kalau ada benturan tidak akan pecah," pungkasnya.

[hhw]

FOLLOW

Sumber: merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO