Artis Dua Semangka Pamerkan Payudara, Kiai Muchlis Minta Jangan Bikin Sensasi Demi Popularitas

Artis Dua Semangka Pamerkan Payudara, Kiai Muchlis Minta Jangan Bikin Sensasi Demi Popularitas Inilah foto rekaman video artis Duo Semangka di YouTube yang kini jadi sorotan masyarakat terutama netizen. (foto: YouTube)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rekaman video Duo Semangka yang memamerkan secara vulgar di kolam renang yang kini bertebaran di YouTube mendapat sorotan tokoh masyarakat yaitu kiai. Video-video Duo Semangka itu di YouTube rata-rata berjudul Dua Semangka Nyebur di Kolam Renang.

KH. Muchlis Muhsin pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan Madura, mengingatkan agar tidak bikin sensasi dengan cara memerkan aurat demi popularitas dan kepentingan karir.

“Para seharusnya tidak hanya memikir kepentingan dirinya sendiri saja, tapi juga berpikir bagaimana dampak tingkah laku mereka terhadap masyarakat. Karena YouTube itu ditonton semua usia, termasuk anak-anak dan remaja,” kata Kiai Muchlis Muhsin kepada BANGSAONLINE.com di sela-sela menghadiri akad nikah Patimasang, putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan Fadil Irawan, di Jalan Jemursari VIII Surabaya, Jumat (28/6/2019).

“Jadi tolong jangan bikin sensasi dengan cara mengumbar aurat semata untuk mengejar popularitas. Sekali lagi, tolong pikirkan dampaknya terhadap anak-anak kita,” kata Kiai Muchlis Muhsin mengomentari video grup Duo Semangka yang beranggotakan dua personel: Clara Gopa dan Vhanya Kiara.

(Penampilan Duo Semangka dalam rekaman video di YouTube)

Kini ramai diperbincangkan warganet tentang rekaman video Duo Semangka. Di dunia maya banyak rekaman dua ini memamerkan aurat secara vulgar, terutama nya secara terbuka. Bahkan mereka dalam rekaman itu menggoyang-goyangkan nya seolah sengaja dipertontonkan kepada masyarakat. Kebetulan dua ini sama-sama punya besar.

Artis Dua Semangka juga berpose nakal dengan menjulurkan lidahnya. “Ini kan tidak baik untuk anak-anak dan remaja,” tegas Kiai Muchlis Muhsin. “Sebagai public figure harus ikut menjaga kesantuan budaya dan etika sosial, jangan hanya mementingkan dirinya sendiri dengan alasan karir dan uang,” katanya.

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO