Jaga Kondusivitas Jelang Pileg dan Pilpres, Tiga Pilar Kecamatan Manguharjo Gelar Rakor

Jaga Kondusivitas Jelang Pileg dan Pilpres, Tiga Pilar Kecamatan Manguharjo Gelar Rakor Tiga pilar kecamatan Manguharjo menggelar rapat koordinasi.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Gedung Pertemuan Kec. Manguharjo Kota Madiun, Komandan Pos Koramil 18/Manguharjo Peltu Greni. HS. bersama tiga pilar Kecamatan Manguharjo melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi.

Rakor dilakukan untuk menjaga ketenteraman dan ketertiban umum tiga pilar plus bersama toga, tomas dan tokoh pencak silat untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan pileg dan pilpres tahun 2019, Rabu (27/02/2019)

Rakor tersebut dihadiri oleh Kapolsek Manguharjo Kompol Sutiyono, SH, MM, Camat Manguharjo Teguh Sudariyanto, S.STP, M.Si, Kepala Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas se -Kec. Manguharjo Kota Madiun dan Ketua LPMK, Perwakilan Toga, Tomas dan Tokoh Pencak Silat Kec. Manguharjo Kota Madiun yang berjumlah sekitar 150 orang.

Dalam sambutannya, Dan Pos Koramil 18/Manguharjo Peltu Greni. HS. Menyampaikan, “Saya ucapan terima kasih kepada Tiga Pilar Kecamatan Manguharjo bererta semuat elemen masyarakat atas kerjasama yang selama ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga wilayah Kec. Manguharjo aman dan nyaman,” tegas Peltu Greni. HS.

“Dalam kegiatan tahun politik Pileg dan Pilpres ini kemanan perlu ditingkatkan karena kerawanan pasti akan muncul untuk itu selalu waspada dan selalu monitoring setiap ada kegiatan,” imbuhnya.

“Kami di Koramil selalu koordinasi dan melaksanakan Serbuan Teritorial guna membantu kesulitan rakyat di wilayah masing-masing,” katanya.

“Babinsa di wilayah tanggung jawabnya harus selalu aktif dan peduli dengan warga masyarakat, jika ada hal hal yang menonjok segara lapor cepat dan cegah dini,” pungkas Komandan Pos Koramil 18/Manguharjo. (pen/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO