Prabowo Disambut Lautan Manusia di Pamekasan, Janji Jemput Habib Rizieq jika Jadi Presiden

Prabowo Disambut Lautan Manusia di Pamekasan, Janji Jemput Habib Rizieq jika Jadi Presiden Prabowo saat menyapa pendukukungnya saat memasuki Ponpes Mambaul Ulum di Pamekasan. foto: ERRY S/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kedatangan calon presiden no. 2 Prabowo Subianto ke Kabupaten Pamekasan disambut lautan manusia. Prabowo datang ke Pamekasan menggunakan helikopter dan turun di lapangan SMAN 3. Selanjutnya ia langsung menuju ke PP Mambaul Ulum Bata-bata.

Prabowo yang langsung dijemput RKH. Thohir Zain Abdul Hamid, pengasuh PP Mambaul Ulum, disambut lautan manusia saat memasuki kawasan ponpes di Desa Potoan Daya, Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

Dalam orasinya, Prabowo berjanji akan menjemput Habib Rizieq bila dia dipercaya memimpin negara ini. "Saya akan menjemput Habib Rizieq dengan pesawat pribadi, apabila saya diberi kesempatan untuk memimpin negeri ini," janji Prabowo yang disambut takbir ribuan pendukungnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menegaskan kedatangannya ke PP Mambaul Ulum tidak untuk kampanye, karena berdasarkan Undang-Undang tidak diperbolehkan berkampanye di lembaga pendidikan.

"Jadi saya tidak boleh berkampaye, mencari dukungan di tempat pendidikan. Tolong kepada para wartawan dicatat, saya tidak minta dukungan, saya hanya minta do'a kepada para Kiai di Pamekasan," tutur Prabowo.

Prabowo menegaskan bahwa tujuan dirinya mencalonkan diri sebagai Presiden karena ingin mewakafkan sisa hidupnya untuk berbakti kepada masyarakat indonesia.

"Kita ingin bangsa Indonesia terhormat, kita ingin bangsa ini berdiri di kaki kita sendiri. Tidak ada korupsi, Indonesia yang sejahtera, makmur, adil, dan tidak susah mendapatkan pekerjaan," tutur Prabowo. 

Usai dari Pamekasan, Prabowo menuju Kabupaten Sampang tepatnya di lapangan Mbak Tutut, Desa Lengser, Camplong, untuk menghadiri Haul Akbar Masayik bersama Habaib se-Madura. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO