Maling Motor Obok-obok Wilayah Tuban Selatan, 3 Kendaraan Hilang Dalam 4 Hari

Maling Motor Obok-obok Wilayah Tuban Selatan, 3 Kendaraan Hilang Dalam 4 Hari Ilustrasi

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sudah tiga hari ini maling motor mengobok-obok beberapa kecamatan yang berada di Kabupaten Tuban wilayah Selatan meliputi Senori, Bangilan, Singgahan, Jatirogo, Parengan, dan Kenduruan.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan BANGSAONLINE.com, Senin (25/2), sudah ada 3 warga yang melapor karena kehilangan motornya. Pertama, raibnya motor Supra 125 berwarna hitam dengan nomor polisi S 5482 EF milik As'ad warga Desa Sendang, Kecamatan Senori. Pada saat itu kendaraan diparkir di sebelah sisi utara pasar Jatisari karena sang pemilik hendak belanja.

"Niatnya cuma sebentar, dan tidak terkunci stang. Selesai belanja balik ke lokasi, motor saya sudah raib," ungkap As'ad kepada wartawan.

Sebelumnya pada Jumat (22/2), kejadian apes juga menimpa warga Jatisari, Irsyadi. Ia kehilangan motor miliknya berjenis Vario saat diparkir di halaman rumahnya. "Saya parkir di depan, sehabis masuk waktu sholat magrib rumah tiba-tiba hilang," paparnya.

Kejadian serupa terjadi di wilayah perbatasan Kecamatan Kenduruan dan Kecamatan Bangilan, pada Sabtu (23/2). Sebuah motor jenis Honda Supra juga raib setelah pemiliknya, bernama Rakijan asal Karanggeneng, usai beraktivitas bercocok tanam.

Maraknya pencurian motor ini membuat warga resah. Warga berharap, pelaku pencurian ini segera ditangkap.

"Semoga pelaku segera ditangkap," ujar Roni warga Bangilan. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO