Soal Tak Diundangnya Ketua KPU dan Bawaslu dalam Acara Hari Jadi Pacitan, Panitia: Mungkin Lupa

Soal Tak Diundangnya Ketua KPU dan Bawaslu dalam Acara Hari Jadi Pacitan, Panitia: Mungkin Lupa Putatmo Sukandar, Kabag Administrasi Pemerintahan dan Kerja Sama Setkab Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tidak diundangnya Ketua KPU dan Bawaslu serta sejumlah ormas dan LSM saat perayaan Hari Jadi Pacitan ke 274, Selasa (20/2) kemarin, dipastikan akibat kealpaan dari panitia.

"Keyakinan saya itu karena lupa. Dan wajar sebagai manusia. Kadang saat kita mantu misalnya, mungkin saja lupa tetangga di depan rumah sampai nggak diundang," kata Putatmo Sukandar, Sekretaris I Panitia Hari Jadi, menanggapi pemberitaan soal tidak adanya undangan ke sejumlah pihak, Rabu (20/2).

Ia menegaskan bahwa daftar dan distribusi undangan itu merupakan tugas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. "Coba konfirmasi ke Bu Anna (Sekertaris Dinas Pendidikan, Red)," pinta Iput, begitu pejabat eselon III a ini karib disapa.

Sementara itu, Daryono, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pacitan mengatakan pihaknya lebih terfokus pada prosesi kegiatan hari jadi. "Kepanitiaan hari jadi ini diketuai oleh Pak Sekkab. Kami bertugas pada kesiapan alur prosesinya. Kalau soal undangan itu Bagian Pemerintahan yang menangani," ujarnya di sela-sela mengikuti rapat dinas di ruang Bupati Pacitan. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO