Sasar Balap Liar, Tim Delta Speed Kembali Razia Jalan Jenggolo

Sasar Balap Liar, Tim Delta Speed Kembali Razia Jalan Jenggolo Petugas Satlantas Polresta Sidoarjo sedang memantau jalan Raya Jenggolo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Delta Speed kembali menggelar razia balap liar di Jalan Raya Jenggolo, Sidoarjo, Minggu (17/2) dini hari. Tim khusus bentukan Satlantas itu kembali menyasar jalan Jenggolo karena balap liar kembali tumbuh di kawasan yang tak jauh dari alun-alun Sidoarjo itu.

Beberapa minggu sebelumnya, Tim Delta Speed tidak menggelar razia di kawasan Jalan Raya Jenggolo. Tim bergerak ke dareah lain seperti kawasan Arteri Porong. Namun, bersamaan dengan itu, para joki balapmliar justru kembali beradu motor di Jalan Raya Jenggolo.

Akhirnya, Tim Khusus Satlantas itu memutuskan kembali untuk memantau jalan Raya Jenggolo. Sekitar pukul 01.00 dini hari, tim mulai bergerak dari Mapolesta Sidoarjo. Setibanya di lokasi, tim langsung membubarkan gerombolan anak muda yang mangkal di pinggir jalan tersebut.

Mengetahui ada polisi tiba, para anak muda yang sebagian besar adalah laki-laki itu langsung semburat melarikan diri. Setelah itu, Tim Delta Speed juga tidak langsung meninggalkan jalan Jenggolo. Mereka menunggu hingga pagi untuk mengamankan lokasi yang tak jauh dari Mako tersebut. Hal itu untuk mengantisipasi pelaku balap liar kembali. 

“Sekarang sudah sepi. Tapi kalau ditinggal polisi, mereka (pelaku balap liar.red) balik lagi,” terang Ipda Indra, komandan Tim Delta Speed malam itu.

Selain itu, Indra juga menyebut bahwa pihaknya juga tidak akan tinggal diam meski harus kejar-kejaran dengan pelaku balap liar. Pengamanan akan selalu dilakukan secara berkelanjutan. Pihaknya menyatakan akan terus mengamankan Jalan Jenggolo jika balap liar kembali menjamur. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO