Persatu Tuban Target Bertahan di Liga 2

Persatu Tuban Target Bertahan di Liga 2 Ketua Umum Persatu, Nasrudin Alin.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatu Tuban tak muluk-muluk mematok target dalam mengarungi Liga 2 musim 2019-2020. Tim berjuluk Laskar Ronggolawe ini hanya menargetkan bisa bertahan di liga 2.

Untuk mewujudkan hal itu, pengurus Persatu Tuban bakal bekerja sama dengan mantan petinggi PT Persija Jaya Jakarta. Selain itu, Persatu juga menggandeng Budiman Dalimunthe yang ditunjuk sebagai konsultan dalam mengelola tim agar lebih profesional.

Ketua Umum Persatu, Nasrudin Ali kepada wartawan, Rabu (13/2/2019) mengungkapkan, Budiman Dalimunthe merupakan sosok yang sudah pengalaman dalam dunia sepak bola.

"Kita minta Pak Budiman Dalimunthe dalam waktu satu bulan ke depan sudah menyiapkan proposal kerja sama dengan kita. Terutama terkait cara mengelola sepakbola secara profesional. Terus, kita presentasi dengan stakeholder," jelasnya.

Sementara itu, Manajer Persatu Fahmi Fikroni, menyatakan akan tetap mengandalkan pemain-pemain lokal di skuat timnya. "Semua pemain yang ada di luar tim Persatu, kami harap bisa kembali ke Persatu," tutur anggota DPRD Tuban itu.

"Tim ini diharapkan menjadi milik bersama oleh masyarakat Tuban," tambahnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO