Kapendam V Berserta Kapenrem dan Jajarannya Hadiri Rakernis Penerangan di Mabesad

Kapendam V Berserta Kapenrem dan Jajarannya Hadiri Rakernis Penerangan di Mabesad Sebagian peserta rakernis Dinas Penerangan Angkatan Darat.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispendad) pagi ini menggelar Rakernis Penerangan.

Terkait kegiatan itu, Kapendam V/Bwj Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.IP. beserta Kapenrem jajarannya turut menghadiri kegiatan yang diselenggarakan di Mabesad, Jl. Veteran No. 5, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (11/2/19).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kadispenad Brigjen Candra Wijaya, juga diikuti oleh para pejabat Kepala Penerangan di lingkungan -AD.

Kapendam V/Bwj Kolonel Inf Singgih Pambudi mengatakan, satuan penerangan jajaran Kodam V/Brwj sangat mendukung sekali terhadap kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya itu.

Menurutnya hal itu sangat baik sekali untuk menyamakan persepsi dan membekali personel penerangan. "Karena penerangan saat ini sudah menjadi leader di setiap satuan, dalam rangka upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok," ujarnya.

"Bila kita menengok ke belakang, telah terjadi perubahan yang sangat signifikan di lingkungan Penerangan Angkatan Darat. Mulai tahun 2015, para pejabat utama Penerangan Angkatan Darat, baik di lingkungan Dispenad maupun Penerangan Kotama diisi oleh personel-personel pilihan dan berkompetensi. Hal inilah, yang menunjukkan bahwa Penerangan Angkatan Darat memiliki nilai yang strategis oleh pimpinan -AD," tegas Kolonel Inf Singgih.

"Oleh sebab itu, kami sebagai insan penerangan haruslah senantiasa berupaya meningkatkan kemampuan kami, guna turut membantu dalam mencerdaskan dan membangun bangsa," tandasnya. (pen/dur)


Sumber: Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO