Nenek di Karanggeneng Ngawi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Nenek di Karanggeneng Ngawi Ditemukan Tewas Gantung Diri Kondisi korban saat pertama kali ditemukan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kasus bunuh diri kembali terjadi di Ngawi. Kali ini seorang nenek 65 tahun di Dusun Kricak Desa Karanggeneng Kec. Pitu ditemukan gantung diri, Sabtu (02/02) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban ditemukan suaminya, Kasno (60), sudah tidak bernyawa dengan posisi menggantung di tiang blandar dapur.

Korban yang bernama Sukarmi nekat mengakhiri hidup dengan kain selendang yang diikatkan di tiang blandar dapur.

Menurut keterangan dari Kasno, awalnya ia curiga karena tak mendapat istrinya di sebelahnya saat bangun tidur. Ia pun mencari di seluruh penjuru rumah. Akhirnya Sukarmi ditemukan sudah dalam posisi menggantung di tiang blandar dapur.

"Pada saat saya bangun, sudah tidak ada istri saya di samping. Padahal semalam tidur satu ranjang. Dan saya ke dapur, tahu istri sudah menggantung," jelas Kasno, suami korban.

Mendapati hal ini, suami korban langsung meminta tolong warga sekitar. Tetangga korban, Rohmad langsung mengecek kondisi Sukarmi, dan ternyata sudah meninggal. Akhirnya warga setempat melaporkan kejadian tersebut pada kantor Polsek Pitu.

Setengah jam kemudian, Kapolsek Pitu bersama tim medis dari Puskesmas Pitu mendatangi rumah korban dan melakukan pengecekan kondisi korban.

"Berawal dari laporan bahwa ada warga yang ditemukan meninggal karena gantung diri. Di tubuh korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan," terang Iptu Subandi Kapolsek Pitu pada Bangsaonline.com.

Dari ciri-cirinya, ia mengatakan, korban memang dinyatakan meninggal karena gantung diri. Pihak keluarga pun merasa keberatan untuk diautopsi serta menyatakan telah menerima kematian korban sebagai musibah. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO