Ke Pamekasan, Sekjen PSI Doakan Prabowo Cepat Sembuh: Mungkin Stres Menjelang Debat

Ke Pamekasan, Sekjen PSI Doakan Prabowo Cepat Sembuh: Mungkin Stres Menjelang Debat Sekjen PSI Raja Juli Antony bersama rombongan saat mengunjungi Pasar Kolpajung, Pamekasan. foto: ERRI SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sekjen DPP (PSI), Raja Juli Antoni, bersama rombongan mengunjungi kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum'at (01/02/19).

Kegiatan bertajuk Tour Solidarity Pamekasan tersebut mengunjungi Ponpes Sabilul Ihsan yang berada di Desa Jalmak Kecamatan Kota Pamekasan. Ia juga sempat mampir ke pasar tradisional Kolpajung untuk mengecek harga beberapa sayuran.

"Alhamdulillah, harga lombok, tomat, juga bawang, turun harganya, jadi nggak bener kalau harga-harga kebutuhan, terutama di Pamekasan melambung," ungkap Raja Juli Antoni sambil berbelanja ke sejumlah pedagang.

Dalam kesempatan itu, Sekjen PSI tersebut juga mengungkapkan kekhawatirannya pada calon presiden Prabowo Subianto yang dikabarkan sakit flu jelang persiapan debat calon presiden.

“Kami menduga bahwa beliau sakit karena mengetahui informasi tidak akan lagi mendapatkan kisi-kisi debat dari KPU. Jadi mungkin beliau agak sedikit stres. Kita doakan semoga Pak Prabowo cepat sembuh, semoga flu dan stres yang dialami berkurang dan dapat menyiapkan diri dengan baik,” kata Toni di Pamekasan, Jawa Timur, di sela-sela Solidarity Tour PSI, Jumat 1 Februari 2019.

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf ini juga menyampaikan kecemasannya akan kesehatan Prabowo yang berpotensi memburuk jika kelak performa di debat kedua jauh di bawah Jokowi.

"Kalau sekarang menjelang persiapan debat saja Pak Prabowo sudah sakit, nanti seandainya dalam debat di-KO Pak Jokowi, saya khawatir sakitnya lebih parah lagi. Semoga tidak,” pungkas Toni panggilan akrab sekjen PSI sedikit menyindir Prabowo. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO