Kamis, 21 Februari 2019 11:47

​Rutin Dipandu Ibu Mertua Bagaimana Cara Berhubungan Seks, Suami yang Idiot Memerkosa Istri

Minggu, 27 Januari 2019 22:23 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Rutin Dipandu Ibu Mertua Bagaimana Cara Berhubungan Seks, Suami yang Idiot Memerkosa Istri
Sunny Angel membukukan pengalamannya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Adalah Sunny Angel, mempelai perempuan yang dipaksa menikah. Lalu, ibu mertuanya mengatur pemerkosaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ajay, yang mempunyai cacat mental, saat malam pengantin.

Sang ibu mertua merancang cerita agar Ajay, anaknya yang cacat mental itu, memperkosa istrinya di malam pernikahan. Bahkan, ibu mertuanya memberikan instruksi dari balik pintu, apa saja yang harus dilakukan Ajay di dalam kamar itu.

Angel Sunny berani berkata bahwa Ajay mengalami kesulitan belajar. “Dia tampak ketakutan, ketika memaksakan diri melakukan hubungan seks. Suami saya ini seperti anak kecil meskipun berumur dewasa. Saya menduga, suami disuruh ibu mertua yang berdiri di balik pintu untuk memandu, apa saja yang harus dilakukan suami saya,” kata Sunny.

Ketika malam pertama itu telah dilalui, suaminya berteriak ke arah pintu, di mana di baliknya sang ibu mertua berdiri: “Aku telah melakukan semua perintah ibu, bisakah akan mendapatkan coklatnya?”

Sunny yang saat itu baru berusia 20 tahun mengatakan, ibu mertuanya menunjukkan gambar-gambar porno kepada suaminya, bagaimana caranya melakukan hubungan seks. “Agar bisa memberikan cucu kepada ibu mertua saya,” keluh Sunny.

Dan ternyata, perkosaan itu terjadi terus dan terus. Tetap saja, sang ibu mertua berteriak-teriak untuk memandu di balik pintu kamar. “Saya tidak menyalahkan Ajay, suami saya yang memang berkebutuhan khusus. Suami dieksploitasi atas nama kehormatan keluarga,” kata dia.

Sunny yang sekarang tinggal di Surrey saat ini telah berusia 40 tahun. "Saya bisa melihat di matanya bahwa dia tidak ingin memperkosa saya atau memukul saya," katanya kepada The Sun, tentang pemerkosaan pertama, yang diduga terjadi pada akhir 1990-an.

"Ajay bahkan tidak ingin melihat aku telanjang. Dia tampak sangat ketakutan."

Sunny yang dibesarkan sebagai seorang Hindu dijodohkan dengan Ajay oleh orang tuanya, yang telah mulai merencanakan pernikahannya ketika ia berusia 19 tahun. 

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...