Rabu, 12 Agustus 2020 10:34

​Rutin Dipandu Ibu Mertua Bagaimana Cara Berhubungan Seks, Suami yang Idiot Memerkosa Istri

Minggu, 27 Januari 2019 22:23 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Rutin Dipandu Ibu Mertua Bagaimana Cara Berhubungan Seks, Suami yang Idiot Memerkosa Istri
Sunny Angel membukukan pengalamannya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Adalah Sunny Angel, mempelai perempuan yang dipaksa menikah. Lalu, ibu mertuanya mengatur pemerkosaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ajay, yang mempunyai cacat mental, saat malam pengantin.

Sang ibu mertua merancang cerita agar Ajay, anaknya yang cacat mental itu, memperkosa istrinya di malam pernikahan. Bahkan, ibu mertuanya memberikan instruksi dari balik pintu, apa saja yang harus dilakukan Ajay di dalam kamar itu.

Angel Sunny berani berkata bahwa Ajay mengalami kesulitan belajar. “Dia tampak ketakutan, ketika memaksakan diri melakukan hubungan seks. Suami saya ini seperti anak kecil meskipun berumur dewasa. Saya menduga, suami disuruh ibu mertua yang berdiri di balik pintu untuk memandu, apa saja yang harus dilakukan suami saya,” kata Sunny.

Ketika malam pertama itu telah dilalui, suaminya berteriak ke arah pintu, di mana di baliknya sang ibu mertua berdiri: “Aku telah melakukan semua perintah ibu, bisakah akan mendapatkan coklatnya?”

Sunny yang saat itu baru berusia 20 tahun mengatakan, ibu mertuanya menunjukkan gambar-gambar porno kepada suaminya, bagaimana caranya melakukan hubungan seks. “Agar bisa memberikan cucu kepada ibu mertua saya,” keluh Sunny.

Dan ternyata, perkosaan itu terjadi terus dan terus. Tetap saja, sang ibu mertua berteriak-teriak untuk memandu di balik pintu kamar. “Saya tidak menyalahkan Ajay, suami saya yang memang berkebutuhan khusus. Suami dieksploitasi atas nama kehormatan keluarga,” kata dia.

Sunny yang sekarang tinggal di Surrey saat ini telah berusia 40 tahun. "Saya bisa melihat di matanya bahwa dia tidak ingin memperkosa saya atau memukul saya," katanya kepada The Sun, tentang pemerkosaan pertama, yang diduga terjadi pada akhir 1990-an.

"Ajay bahkan tidak ingin melihat aku telanjang. Dia tampak sangat ketakutan."

Sunny yang dibesarkan sebagai seorang Hindu dijodohkan dengan Ajay oleh orang tuanya, yang telah mulai merencanakan pernikahannya ketika ia berusia 19 tahun. 

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Senin, 10 Agustus 2020 18:53 WIB
Oleh: M Mas'ud AdnanApollinaris Darmawan - seorang kakek – sangat rajin menghina dan memfitnah agama Islam dan Nabi Muhammad. Dari jejak digitalnya, Apollinaris yang non muslim itu kurang lebih 10 tahun menghina Islam dan juga tokoh-tokoh Islam ...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...