RGS Indonesia Renov Musalah Mambaul Ulum

RGS Indonesia Renov Musalah Mambaul Ulum Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum (kiri) saat memantau renov musalah Mambaul Ulum. fotO: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLIINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RSG) Indonesia kian gencar melakukan misi sosial untuk menggalang dukungan demi kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

Ahad (27/1), Pendiri H. Moh. Khozin Ma'sum merenovasi musalah Mambaul Ulum di Dusun Keradenan Desa Sidorukun, Kecamatan Gresik. Renov yang dibiayai Pendiri RGS ini dikerjakan secara gotong royong oleh massa di Dusun Keradenan.

Kepada BANGSAONLINE.com, Abah Khozin -sapaan akrabnya- menyatakan, renov tempat ibadah seperti musalah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana ibadah agar nyaman digunakan. "Hal ini juga sebagai gambaran pasangan Jokowi-Ma'ruf yang nasionalis religius. Di mana, pasangan tersebut punya kepedulian tinggi terhadap sarana peribadatan," papar bendahara umum DPP Bakuppi ini.

Menurut Khozin, renov tempat ibadah yang dilakukan ini bukan pertama kalinya. Sebab, sebelumnya telah melakukan renov tempat ibadah di sejumlah wilayah seperti di Kediri, dan wilayah lain.

Ia berharap apa yang dilakukan ini bisa berlangsung di tempat-tempat lainnya. " sesuai dengan misi sosialnya akan terus bergerak secara masif menggalang dukungan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 17 April 2019. Insya Allah target Jokowi-Ma'ruf menang 63 persen akan terwujud," pungkas pengusaha sukses asal Pongangan, Manyar ini.

Takmir musalah Mambaul Ulum Dusun Keradenan, Marsehan, sangat bersyukur dengan bantuan renov yang dilakukan Pendiri . "Bantuan renov ini sangat bermanfaat," ujarnya.

Menurut ia, sebelum dilakukan renov, sejumlah atap musalah Mambaul Ulum bocor karena asbes yang digunakan sudah lapuk dimakan usia. Namun, setelah dilakukan renov, tidak ada kebocoran lagi di musalah Mambaul Ulum.

"Mewakili jamaah musalah Mambaul Ulum, kami mengucapkan banyak terima kasih/ Semoga hajat dan ikhtiar Abah Khozin bersama RGS untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019, terkabul," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO