Kemunculan Perdana Wabup Trenggalek Nur Arifin Pasca 'Menghilang'

Kemunculan Perdana Wabup Trenggalek Nur Arifin Pasca Wabup Trenggalek Moh. Nur Arifin saat hendak menuju Kantor TKD Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin dalam 11 hari belakangan ini dikabarkan hilang dari peredaran hingga dilaporkan mengabaikan tugas-tugas sebagai aparat negara.

Namun, hari ini wabup yang akrab disapa Ipin itu tiba-tiba saja muncul sesaat sebelum peresmian Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin yang berada di jalan Raden Shaleh Trenggalek.

Kemunculan perdana Ipin di muka umum ini sontak membuat para awak media langsung memburunya. Ketika ditanya awak media ke mana saja selama ini, Ipin hanya tersenyum dan tertawa sambil terus berjalan menuju Kantor TKD guna menemui Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang beberapa menit sebelumnya sudah lebih dulu memasuki kantor TKD.

"Ada deh, Pak Bupati sudah tau kok," kata Arifin sembari terus tertawa dan tersenyum di hadapan puluhan awak media, Selasa (22/1).

Ketika ditanya lagi soal ancaman sanksi dari Gubernur Jawa Timur, lagi-lagi Arifin terus tersenyum sembari memberikan jawaban singkat. "Kalau soal itu kan ada prosedurnya" katanya.

Dengan mengenakan baju kebesaran GP Ansor dan peci hitam dan celana warna hitam, Ipin akhirnya memasuki ruang kantor TKD dan duduk berdekatan dengan Ma'ruf Amin Cawapres pasangan Jokowi. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO