Songsong 2019 Jadi Lebih Baik, Kopaska Koarmada II Gelar Doa Bersama

Songsong 2019 Jadi Lebih Baik, Kopaska Koarmada II Gelar Doa Bersama Pemotongan tumpeng oleh Ketua Cabang 11 yang diserahkan kepada prajurit Satkopaska yang termuda KLS Solihin Saleh (Paska Angkatan 41).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II yang dikomandani Kolonel Laut (T) Ariyadi, S.E., beserta seluruh prajurit menggelar doa bersama di Gedung Cantoka Satkopaska Koarmada II Surabaya, Rabu (16/01/2019).

Acara doa bersama guna menyongsong tahun 2019 agar menjadi lebih baik lagi ini juga disertai dengan acara tatap muka Pembina dan Ketua Cabang 11 Daerah Jalasenastri Armada II dengan seluruh anggota Jalasenastri Cabang 11.

Selain itu, untuk membangkitkan semangat prajurit dalam menghadapi tahun 2019, hadir seorang motivator yakni Samsul Rahman, Ma., CT. NNLP., C. NCA., dari Lumosa Training Center ,yang memberikan motivasi bertema “Sahabat Anda Dalam Membangun Kapasitas Diri”.

Sementara itu dalam sambutannya, Dansatkopaska Koarmada II menekankan kepada seluruh prajurit Kopaska agar terus meningkatkan tali silaturahmi antar anggota dan keluarga agar tercipta kerukunan dan kekompakan di antara keluarga anggota Satkopaska.

Sebelum mengakhiri acara, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Cabang 11 yang diserahkan kepada prajurit Satkopaska yang termuda KLS Solihin Saleh (Paska Angkatan 41). (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO