Pendiri RGS Indonesia Berharap KWG dan Pemkab Gresik Jaga Komitmen

Pendiri RGS Indonesia Berharap KWG dan Pemkab Gresik Jaga Komitmen Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum (kiri) bersama keluarga besarnya. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum bersama keluarga besarnya ikut menghadiri pembukaan rapat kerja (Raker) (KWG) di Hotel Kusma Agro Wisata, Kota Batu, Jatim, Sabtu-Minggu (5-6/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Khozin menyampaikan harapannya agar KWG bisa mewujudkan segala keputusan yang dihasilkan dalam raker. Serta, mewujudkan apa yang diharapkan oleh perwakilan Pemkab maupun DPRD, yang turut hadir dalam raker tersebut.

"Sebagai Pendiri yang memiliki komitmen dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan Gresik makin baik, kami berharap komitmen-komitmen tersebut bisa dijaga. Kebetulan, awal bulan ini tepatnya 3 Januari 2019 atau awal Minggu pertama bulan Januari digelarnya Raker KWG, anak saya Ananda Fatich Muhammad Khozin ulang tahun ke-1 tahun. Semoga menjadi anak sholeh, berbakti kepada orang tua, dan bermanfaat bagi bangsa dan negara," harapnya.

Pria yang karib disapa Abah Khozin ini kemudian memberikan wejangan agar harapan-harapan tersebut bisa diwujudkan. "Apa yang dibutuhkan pemerintah, awak media bisa melayani. Begitu sebaliknya, apa yang dibutuhkan media, pemerintah juga dapat melayaninya," harap Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Pengusaha sukses asal Pongangan Manyar ini juga berharap pemerintah daerah benar-benar memperhatikan kebutuhan media. "Begitu juga media pun harus memahami kebutuhan pemerintah. Kebutuhan dimaksud jangan hanya sekadar formalitas, namun kesepahaman bersama harus bisa diwujudkan," terangnya.

Khozin berharap pasca raker, ke depannya KWG semakin solid dan maju. Ia kiga berpesan agar KWG turut memberikan sumbangsih terhadap Pemkab demi menjadikan Kabupaten Gresik lebih baik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO