Senin, 26 Agustus 2019 10:50

Pendiri RGS Indonesia Berharap KWG dan Pemkab Gresik Jaga Komitmen

Minggu, 06 Januari 2019 18:04 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Pendiri RGS Indonesia Berharap KWG dan Pemkab Gresik Jaga Komitmen
Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum (kiri) bersama keluarga besarnya. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum bersama keluarga besarnya ikut menghadiri pembukaan rapat kerja (Raker) Komunitas Wartawan Gresik (KWG) di Hotel Kusma Agro Wisata, Kota Batu, Jatim, Sabtu-Minggu (5-6/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Khozin menyampaikan harapannya agar KWG bisa mewujudkan segala keputusan yang dihasilkan dalam raker. Serta, mewujudkan apa yang diharapkan oleh perwakilan Pemkab maupun DPRD, yang turut hadir dalam raker tersebut.

"Sebagai Pendiri RGS Indonesia yang memiliki komitmen dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan Gresik makin baik, kami berharap komitmen-komitmen tersebut bisa dijaga. Kebetulan, awal bulan ini tepatnya 3 Januari 2019 atau awal Minggu pertama bulan Januari digelarnya Raker KWG, anak saya Ananda Fatich Muhammad Khozin ulang tahun ke-1 tahun. Semoga menjadi anak sholeh, berbakti kepada orang tua, dan bermanfaat bagi bangsa dan negara," harapnya.

Pria yang karib disapa Abah Khozin ini kemudian memberikan wejangan agar harapan-harapan tersebut bisa diwujudkan. "Apa yang dibutuhkan pemerintah, awak media bisa melayani. Begitu sebaliknya, apa yang dibutuhkan media, pemerintah juga dapat melayaninya," harap Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Pengusaha sukses asal Pongangan Manyar ini juga berharap pemerintah daerah benar-benar memperhatikan kebutuhan media. "Begitu juga media pun harus memahami kebutuhan pemerintah. Kebutuhan dimaksud jangan hanya sekadar formalitas, namun kesepahaman bersama harus bisa diwujudkan," terangnya.

Khozin berharap pasca raker, ke depannya KWG semakin solid dan maju. Ia kiga berpesan agar KWG turut memberikan sumbangsih terhadap Pemkab demi menjadikan Kabupaten Gresik lebih baik.

Sementara Ketua KWG M. Syuhud Almanfaluty menyatakan siap berupaya semaksimal mungkin bisa mewujudkan harapan Pendiri RGS Indonesia. "Insya Allah, dan mohon bantuan doanya agar bisa mewujudkan harapan tersebut," katanya.

Namun, untuk bisa mewujudkan itu semua, ia mengaku membutuhkan kekompakan semua awak KWG. "Tanpa dukungan semua awak KWG, saya tak bisa mewujudkannya sendiri.  Makanya dukungan, dan terbentuknya teamwork yang kuat sangat diperlukan untuk mewujudkannya," ujar wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com ini.

Mewakili KWG, Syuhud juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pendiri RGS Indonesia dan semua pihak yang selama ini banyak memberikan saran, masukan, dan support.

"Kami tak bisa membalas kebaikan tersebut. Kami hanya bisa mendoakan agar Pendiri RGS Indonesia dan keluarganya diberikan kesehatan, panjang umur, banyak rezeki dan selalu dalan perlindungan dan pertolongan Allah SWT. Begitu pula dengan pihak lain seperti pemerintah dan DPRD Gresik, serta komponen masyarakat Kabupaten Gresik yang selama ini telah menjalin hubungan baik dengan KWG," pungkasnya.

Sekadar informasi, raker KWG kali ini juga dihadiri Ketua DPRD Gresik H. Ahmad Nurhamim, Asisten III Sekda Gresik Tursilowanto, Kabag Humas dan Protokol Hari Syawaludin, serta Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Gresik Su'udin. (m. syuhud almanfaluty/rev/adv)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...