Olla Ramlan Belum Pasti Hadiri Pemeriksaan Kasus Kosmetik Ilegal, Polda Nonaktifkan 32 Akun Medsos

Olla Ramlan Belum Pasti Hadiri Pemeriksaan Kasus Kosmetik Ilegal, Polda Nonaktifkan 32 Akun Medsos Olla Ramlan. foto: Bintang

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Olla Ramlan, salah satu yang diduga terlibat endorse belum dipastikan kedatangannya dalam pemeriksaan yang dijadwalkan hari ini, Kamis (3/1).

Hal tersebutkan disampaikan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kamis (3/1). "Masih belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan," Rofiq.

Sekadar informasi, Olla Ramlan ini merupakan ketiga dari tujuh yang bakal dimintai keterangannya oleh Polda Jatim. Sebelumnya, pedangdut Via Vallen dan Nella Kharisma telah lebih dulu dipanggil.

Hingga berita ini ditulis pun, penyidik belum bisa memastikan kedatangannya. Sesuai dengan jadwal, usai pemanggilan Olla Ramlan, selanjutnya akan dilakukan pemanggilan untuk penyidikan terhadap menantu Abu Rizal Bakrie, yakni Nia Ramadhani.

Di sisi lain, sebanyak 32 akun media sosial dari laman Facebook, Instagram dan Twitter dinonaktifkan oleh cyber patrol, pagi ini (3/1). Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera S.I.K mengatakan bahwa akun-akun tersebut dinonaktifkan karena mengunggah berita hoax.

"Kita sudah meng-takedown 32 akun di pagi ini," kata Barung, Kamis (3/1). Hingga kini, pihaknya mengaku sudah menonaktifkan ribuan akun di media sosial yang memberitakan informasi palsu adanya Daftar Pemilih Tetap (DPT) dari Cina terkait pilpres.

"Polda jatim tidak akan membiarkan apapun yang berubungan dengan berita hoax menyangkut tentang pilpres ini. Ada DPT 10 juta yang masuk dari Cina kita katakan hoax," ujarnya saat di balai wartawan. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO